3 Motor Listrik SunRace Terbaik Desain Kece Abis!

Seobaru.com – Haii guys kembali lagi bersama admin yang kali ini akan membahas tentang 3 Motor Listrik SunRace Terbaik Desain Kece Abis!.

Buat kamu yang ingin beralih dari kendaraan berbahan bakar bensin, mungkin bisa menjadikan motor listrik SunRace sebagai pilihan yang menarik. 

Pabrikan ini sebenarnya lebih dulu terjun di segmen sepeda listrik dan sudah punya nama yang cukup besar. Kalau pun ada yang bertanya sepeda listrik SunRace buatan mana, maka bisa dipastikan berasal dari Indonesia, ya.

SunRace Jupiter

Motor listrik SunRace Jupiter desainnya mengingatkan kita pada Yamaha Mio Soul GT, geng. Ukurannya pun juga lebih besar.

Meski tampilannya tak segarang New F1, tapi secara performa diklaim lebih cepat, lho. Alasannya, Jupiter mengandalkan motor listrik berdaya 1500 Watt sehingga bisa melaju dengan top speed di angka 65 km/jam.

Hanya saja, untuk jarak maksimal yang bisa dijelajahi masih sama, yakni 80 km. Untuk yang satu ini bisa dimaklumi, karena baterai yang diusung juga bertipe lead acid 72V/20Ah.

SunRace New F1

SunRace New F1 merupakan salah satu varian motor listrik buatan Indonesia yang punya desain sangat nyentrik, geng. Bagaimana tidak, secara tampilan, desain motor ini terbilang unik bak motor hasil custom.

Di bagian depan misalnya, di mana erat sekali dengan unsur sporty dan futuristik. Lekukan-lekukan bodinya pun sangat tajam sehingga menambah garang penampilannya. Cocok banget buat kamu yang suka motor anti mainstream!

Spesifikasi motor listrik SunRace New F1 pun cukup mumpuni. Dibekali baterai lead acid 72V/20Ah, motor ini bisa melaju dengan kecepatan maksimal 60 km/jam dengan jarak tempuh mencapai 80 km.

SunRace Master

Terakhir, SunRace punya lini masa lain yang jauh lebih kalem, yaitu SunRace Master. Tapi menariknya, desain yang dipakai justru sangat identik dengan Honda Varia 125cc keluaran tahun 2012, geng.

Secara spesifikasi, motor listrik SunRace Master sebenarnya gak berbeda dengan Jupiter. Mereka masih sama-sama mengandalkan motor listrik 1500 Watt dengan baterai lead acid berkapasitas 72V/20Ah.

Alhasil, kecepatan maksimalnya pun juga berada di angka 65 km/jam dengan jarak tempuh paling jauh mencapai 80 km dalam kondisi baterai penuh. Untuk bobotnya sendiri bisa menampung hingga 150 kg, lho.

Nah sobat itulah ulasan yang bisa admin sampaikan semoga apa yang admin sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kita semuanya. Sekian dan terimakasih.

Next Post

No more post

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.