Intip Spesifikasi Toyota Voxy Yang Baru Rilis

Seobaru.com – Haii sahabat semuanya, bertemu lagi nih bersama admin yang selalu setia menemani sobat semua dalam sajian informasi yang menarik dan terupdate seperti sekarang ini terkait dengan Intip Spesifikasi Toyota Voxy Yang Baru Rilis.

Saat ini Toyota secara resmi akan mengeluarkan model terbaru Voxy pada Kamis (17/2) dengan cara virtual. Yang dimana Toyota ini mengalami perubahan bentuk pada MPV mediumnya yang sedikit lebih kotak dan berstatus all new.

Akan tetapi sebelum peluncuran Voxy terbaru ini di resmikan, sebenarnya Toyota Indonesia sudah memberitahukannya terlebih dahulu melalui sebuah undangan digital yang tercatat di dalamnya bahwa undangan tersebut akan di selenggarakan pada Selasa (15/2).

Serta undangan tersebut memberitahukan “Melalui surat ini Toyota Astra Motor mengundang rekan media untuk menyaksikan acara digital launching All News Voxy.” Yang tertulis pada undangannya.

Perlu kita ketahui bahwa sebelumnya Toyota ini tidak pernah mengumumkan sebuah model yang ingin diubah. Akan tetapi, pada hari ini yang sudah tercatat di website Voxy yang beredar di kalangan dealer Toyota memperlihatkan bahwa mobil memiliki perubahan fitur.

Fitur yang dimiliki Toyota ini sangat keren, salah satunya yaitu jika kamu ingin membuka pintu, maka kamu hanya tinggal memakai sinyal dengan gerakan pada kaki di area bawah pintu. Serta pintu belakang juga memiliki perubahan yang dimana kamu cukup dengan menekan tombol jika ingin menutupnya.

Bahkan kabin yang dimilikinya mempunyai penyegaran pada layar monitor baris kedua dengan ukuran 11,6 inci, air purifier, dan sistem pengecasan ponsel tanpa memerlukan kabel, serta panoramic view monitor.

Toyota juga memiliki tampilan panel meter yang baru dan sistem parkir elektrik dengan fitur auto brake hold. Serta dengan menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) 2.0. Toyota juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan.

Seperti Toyota Safety Sense (TSS) yang meliputi Pre Collision System, Lane Traccing Assist, Dynamic Radar Cruise, serta automatic high beam. Serta ditambah dengan fitur keselamatan seperti blind spot monitor dan SRS airbag.

Tidak hanya itu saja, bahkan Toyota juga memiliki layanan talematika T Intouch. Yang dimana fitur teknologi talematika ini berpungsi untuk menghubungkan mobil dengan aplikasi M Toyota, agar memudahkan pelanggan untuk terhubung ke berbagai layanan Mobilitas Toyota.

Contoh pertama, kamu bisa menghubungkan dengan fitur Find My Car yang dimana kamu bisa mengetahui secara akurat letak dan posisi kendaraan di saat sedang berada diparkiran. Lalu ada juga fitur Geofencing yang dapat memberitahukan peringatan saat kendaaran berapa pada zona yang tidak aman.

Mengenai harga, sebenarnya keluaran terbaru ini belum diumumkan berapa harga yang dimiliki Toyota ini. Akan tetapi, setelah admin telusuri dari website resmi yang terpercaya bahwa Voxy dengan varian terbaru ini di patok seharga Rp.510,85 juta.

Nah demikian itulah ulasan yang bisa admin sampaikan terkait dengan pembahasan kita kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kita semuanya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.