Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 263 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 263 Bahasa Indonesia

seobaru.com- Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 263 Bahasa Indonesia. Pada pembahasan kali ini kami akan sedikit mengulas informasi mengenai Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 263 yang mana mungkin sudah kalian tunggu-tunggu saat ini.

Mungkin banyak yang belum tau akan Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 263 yang satu ini sehingga pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi lengkapnya untuk kalian semua.

Seperti yang sudah diketahui, jika manga Tokyo Revengers 263 dengan release date atau jawal rilis pada 27 Juli 2022, sehingga dalam episode atau chapter 263 selanjutnya mulai akan mengungkap Dark Impuls dari Mikey.

Sebelumnya membahas Takemichi mengungkapkan kepada Mikey peristiwa yang telah mengirimnya kembali ke masa lalu.

Dalam upaya untuk menyelamatkan kisah kedepannya, mikey ke dalam kegelapan seperti Dark Impuls yang telah ditentukan.

Terlepas dari dominasi Hanma, Chifuyu menyatakan rasa bersalah karena telah meninggalkan rekannya dan bersumpah untuk berdiri di samping Takemichi.

Mikey kali ini menggunakan tinjunya untuk menjatuhkannya dalam situasi seperti itu Chifuyu tidak bisa berkata-kata akibat serangan itu, yang membuat Sanzu semakin senang.

Di sisi lain Sanzu dengan cepat dirobohkan oleh Mikey yang membuat Mikey ngeri ketika Hanma berpendapat bahwa Sanzu adalah sekutu, yang terakhir juga pingsan.

Mengejutkan bagi Mitsuya, Mikey tampaknya tidak membedakan antara kawan dan lawan. Anggota Kantou dan Toman lainnya, serta Inui, Mitsuya, Shiba bersaudara, si kembar Kawata, dan yang lainnya, dimusnahkan oleh pembalasan Mikey.

Bab 262 dari Tokyo Revengers selesai dengan Mikey di medan perang, semua orang tidak sadarkan diri. Dengan Hanma dan Sanzu akhirnya bersatu kembali, ada banyak harapan bahwa teka-teki para Time-Leaper akan terpecahkan.

Akibatnya, edisi terakhir Wakui adalah salah satu yang paling membingungkan, tanpa kata pengantar atau perkembangan logis untuk tindakan Mikey sama sekali.

Faktanya, Wakui telah melakukan semua yang dia bisa untuk meyakinkan pembaca. Bahwa tindakan Mikey bertentangan dengan logika atau mengikuti jalan penalaran yang hanya dipahami oleh Mikey.

Dengan hanya satu arc yang tersisa, para penggemar mengharapkan asal usul Dark Impulses terungkap daripada meninggalkan misteri.

Penutup

Nah, itulah tadi sedikit ulasan mengenai Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 263 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi kali ini dapat memberikan penjelasan yang tepat dan bermanfaat untuk kalian semua.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.