Baca Isi Spoiler One Piece 1055 Manga

Baca Isi Spoiler One Piece 1055 Manga

Seobaru.com-Spoiler One Piece 1055, Hallo sobat seo, dimanapun berada, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi yang sedang banyak dicari bagi penggemar manga tentunya yaitu Baca isi spoiler one piece 1055 manga.

spoiler one piece 1055 telah rilis, dan pada kali ini mengambil judul ‘ Era baru’. Diketahui juga sampul dari one Piece 1055 ini mempromosikan film RED, Oda Sensei yang memperlihatkan menggambarkan Luffy, Shanks, dan Uta.

Dimulai dengan memperlihatkan Nami, Tami dan Zeus yang sedang menikmati pesta di kota bunga. Kemudian berubah menampilkan petarungan Momonosuke dan Admiral Ryokugyu juga Yamato yang ingin membantunya.

Tetapi Momonosuke mengatakan pada Yamato agar tidak mengikuti pertarungan, yang kemudian Raizo mengeluarkan jurus Ninpo: Maki maki no Jutsi pada Ryokugyu.

Baca Isi Spoiler One Piece 1055 Manga

Serangan itu ditanggapi dengan candaan oleh sang admiral dan dia pun membalasnya dengan menjerat Raizo, seperti yang dilakukannya pada Bajak Laut Beast, dan menyerap nutrisinya.

Bukan hanya pada Raizo, hal yang sama pun dilakukan Ryokugyu pada Denjirou, Kawamatsu, dan Nekomamushi.

Lalu panel menampilkan ruang rahasia Kozuki Sukiyaki tempat Robin dan mantan shogun menuju ke sebuah lorong.

Selang berapa lama Law yang tiba di sana pun mengikuti mereka, ternyata dia mencari Robin yang tak terlihat di tengah pesta.

Dalam perjalanan menelusuri lorong, Sukiyaki mengungkapkan pembangunan negeri Wano yang awalnya sangat besar dan sejajar dengan lautan.

Namun, karena hujan yang turun dan dinding tinggi di Wano membuat air terblokir hingga menyebabkan banjir, terpaksa negeri itu dipindahkan ke lokasi sekarang.

Robin dan Law pun melihat reruntuhan negeri Wano di masa lalu atau 800 tahun lalu yang masih dalam kondisi baik.

Sukiyaki kemudian membuka pintu rahasia untuk memperlihatkan keberadaan dari Road Poneglyph.Dia menyebut ruangan ini berada di dalam gua di bawah Gunung Fuji, dan jauh di bawahnya senjata kuno Pluton berada.

Akan tetapi, Sukiyaki tak pernah melihat bentuk dari senjata kuno Pluton, dan karenanya, tak dapat memperlihatkannya pada Robin dan Law.

Mantan shogun ini mengatakan bahwa untuk mengeluarkan senjata kuno Pluton, maka Wano harus dihancurkan.

Yaitu dengan cara membuka perbatasan seperti menghancurkan dinding di sekitar negeri yang artinya melepaskan senjata kuno Pluton.

Mendengar hal itu, Robin bertanya-tanya alasan Kozuki Oden ingin melakukannya. Sukiyaki menyatakan dia sudah memberitahu mereka apa yang dilakukan keluarga Shogun selama ini.

Lebih lanjut, dia tak mengetahui mengenai apa yang sebenarnya ditemukan oleh Oden ketika menjalani petualangan di laut lepas bersama Roger.

Dia juga meminta agar mereka membawa Bajak Laut Topi Jerami ke hadapannya untuk mengambil kepala Luffy dan nantinya pergi meninggalkan Wano.

Di sisi lain, Momo menolak bantuan karena ini adalah masalahnya sendiri sebagai shogun dan ia merasa harus mampu melindungi negeri.

Karena jika dia terus meminta bantuan, maka di masa depan, siapa yang akan melindungi Wano ketika para bajak laut ini sudah pergi.

Dia pun akhirnya mencoba mengeluarkan Bolo Breath dan berhasil, walaupun dalam situasi terdesak, dia pun mencoba melakukannya lagi hingga tubuh kayu Ryokugyu terbakar

Tiba-tiba saat Ryokugyu bersiap melawan Momo kembali, mendadak muncul kilatan hitam di kejauhan, Ryokugyu merasakan sesuatu yang membuatnya bingung dan dia menjerit seperti kesakitan.

Dia merasakan Haki Penakluk dan bingung milik siapa ambisi tersebut yang akhirnya diketahui berasal dari Shanks.

Shanks yang tampaknya berkomunikasi dengan Ryokugyu menyebut sikap Marinir yang menandai ‘daun baru’ ini sebagai sikap yang hambar.

Dia melanjutkan bahwa mereka bisa melihat momen bersama Luffy saat dia melukai wajahnya, Momonosuke ketika masih kecil bersama Oden, kelahiran Hiyori, dan muncul siluet dari Uta.

Terlihat dari wajah Shanks dari dekat yang tampak sangat marah, dan ia menanyakan apakah mereka takut akan kedatangan era baru.

Ryokugyu mengatakan kalau dia tak berniat bertarung melawan Shanks dan kru lalu memutuskan untuk pergi.

Penutup

Demikian itulah Baca isi spoiler One Piece 1055 manga mengenai Haki milik Shanks dan keberadaan Pluton, hanya sekedar berbagi informasi untuk hiburan semata yang dikutop dari berbagai sumber tak bermaksud mendahului cerita aslinya. Terimakasih untuk kembali berkunjung ke seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.