Spesifikasi Xiaomi Redmi Terbaru di Agustus 2022

Spesifikasi Xiaomi Redmi Terbaru di Agustus 2022

Seobaru.com-Hello sobat seo yang berbahagia, berjumpa kembali bersama admin dalam pertemuan kali ini mengenai Spesifikasi Xiaomi Redmi Terbaru di Agustus 2022

Pada kali ini admin akan memberikan info menarik mengenai sebuah benda yang sangat penting pada zaman ini, mungkin benda tersebut juga pada saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu kebutuhan primer. Maka dari itu yang mendasari admin untuk membahas judul ini.

Dimana-mana pastinya orang-orang tak lepas menggenggam yang namanya hp, baik itu orang tua, remaja serta balta sekalipun. Kecanggihan yang di berikan pun mengalami kemajuan yang sangat signifikan disetiap detiknya yang mampu mempermudah pekerjaan atau aktivitas yang dihadapi manusia.

HP merupakan salah satu perangkat komunikasi yang sangat berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari, banyak sekali funsi-fungsi yang dimiliki alat komunikasi yang satu ini, yakni dapat digunakan untuk menelpon, mengirimkan pesan singkat, chatting menggunakan jaringan internet yang memiliki berbagai banyak pilihan merk hp.

Maka jangan heran, jika pada zaman ini kebutuhan akan hp dapat dikatakan sebagai kebutuhan primer. Permintaan akan hp pun sangatlah mengalami perkembangan pesat dari berbagai merk terkemuka yang banyak digunakan oleh orang-orang diseluruh dunia.

Nah, dibawah ini admin rekomendasikan salah satu merk hp yang cocok banget sobat pinang karena selain memiliki spesifikasi yang bagus harganya pun sangatlah terjangkau.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Terbaru di Agustus 2022

Redmi 10A

HP Redmi 10A menjadi hp Xiaomi terbaru yang dibanderol harga murah Rp. 1.250.000 – 1.350.000 dengan dibandrol harga. Hp Xiaomi ini hadir dengan layar 6,53 inci yang memiliki resolusi HD+. Redmi 10A juga mengusung desain waterdrop yang menjadi lokasi kamera depan.

Untuk kamera depannya beresolusi 2 MP dengan aperture f/2.4. Sedangkan kamera belakangnya ada dua sensor yang terdiri dari kamera utama 13 MP (aperture f/2.2) dan kamera depth 2 MP (aperture f/2.4).

Performa Redmi 10A ditenagai chipset Mediatek Helio G25 yang disokong 2 opsi memori yaitu RAM 3 GB dan ROM 32 GB serta RAM 3 GB dan ROM 64 GB. Oiya, yang menarik didalamnya juga sudah disematkan fitur RAM tambahan 1 GB,

Hp Xiaomi harga 1 jutaan ini menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang didukung fast charging 10W.

Xiaomi 12 Pro

Xiaomi 12 Pro menjadi hp Xiaomi terbaru di kelas premium. Dibekali spesifikasi dan fitur kelas atas, seperti diotaki chipset Snapdragon 8 Gen 1, menggunakan RAM 12 GB LPDDR5 dan penyimpanan 256 GB UFS 3.1.

Dari sisi kamera, Xiaomi 12 Pro menanam sensor Sony IMX 707 dengan konfigurasi kamera utama 50 MP (wide), 50 MP (ultra wide) dan 50 MP (telefoto). Kamera ini pun masih didukung fitur fotografi apik seperti OIS, perekaman video 8K, 4K, Ultra Night Video, ProFocus, eye tracking focus, Ultra Night Photo 2.0 dan Portrait Night mode. 

Sedangkan kamera depannya sudah memiliki resolusi 32 MP yang berada di sebuah lubang pada layar AMOLED berukuran 6,73 inci. Layar ini sudah mendukung resolusi WQHD+ (3200 x 1440), refresh rate 120 Hz LTPO E5, Dolby Vision, HDR 10 + dan dilindungi Gorilla Glass Victus.

Untuk sumber daya menggunakan baterai berkapasitas 4.600 mAh lengkap disertai teknologi fast charging 120 Watt serta fast charging nirkabel 50 Watt.

Performa Xiaomi 12 juga sama dengan varian Pro, yaitu ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1. Bedanya di Xiaomi 12 memadukan dengan RAM 8 GB LPDDR5 dan penyimpanan 256 GB UFS 3.1. 

Selain itu, yang berbeda juga ada di sisi kamera. Dimana Xiaomi 12 mengusung konfigurasi kamera utama 50 MP (wide), 13 MP (ultra wide) dan 5 MP (telemakro). Tapi untuk fitur kameranya masih sama, termasuk kamera depan 32 MP.

Layar Xiaomi 12 sedikit lebih kecil yaitu 6,28 inci, tapi menggunakan panel yang sama AMOLED dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080), refresh rate 120 Hz, Dolby Vision, HDR+ serta dilindungi Gorilla Glass Victus. 

Xiaomi 12 sendiri menanam baterai 4.500 mAh yang didukung fast charging 67 Watt dan fast charging nirkabel 50 Watt.

Penutup

Itulah yang dapat admin sampaikan pada pertemuan kali ini mengenai Spesifikasi Xiaomi Redmi Terbaru di Agustus 2022, Semoga apa yang admin sampaikan memiliki manfaat. Jangan lupa untuk mampir kembali di Seobaru.com karena akan selalu memberikan info menarik lainnya yang sayang untuk sobat seo lewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.