Spesifikasi & Harga Mobil Listrik Hyundai KONA Electric 2022

Seobaru.com – Haii guys jumpa kembali bersama admin yang kali ini akan membahas tentang Spesifikasi & Harga Mobil Listrik Hyundai KONA Electric 2022.

Hyundai memang menjadi salah satu pabrikan mobil yang cukup mengalami perkembangan pesat, terutama di pasar otomotif Indonesia. Salah satu produknya yang paling fenomenal adalah KONA Electric.

Mobil Listrik Hyundai KONA Electric merupakan salah satu varian mobil bertenaga full listrik yang dihadirkan oleh pabrikan asal Korea Selatan ini.

Dengan hadirnya KONA Electric, konsumen kini punya pilihan lain jika ingin membeli mobil hyundai terbaik untuk digunakan di jalanan Indonesia.

Mobil listrik yang pertama kali rilis di Tanah Air pada 2020 lalu itu pun langsung mendapatkan sambutan hangat oleh publik. Alasannya, saat itu masih sangat sedikit yang berani menghadirkan kendaraan listrik dengan harga lebih murah dari harga pasaran biasanya.

Desain Hyundai KONA Electric

Mobil yang satu ini mempunyai bentuk yang modern karena konturnya yang sporty layaknya SUV Crossover. Apalagi, tampilannya tampak semakin futuristik karena ditambah sedikit sentuhan tajam di bagian luar bodinya.

KONA Electric sendiri punya grill yang sangat polos tanpa adanya motif apapun. Seperti yang kita tahu, mobil listrik memang tidak butuh grill bolong-bolong untuk pendinginan mesin. Bagian muka tersebut pun sudah dilengkapi lampu berbentuk unik yang semuanya sudah LED.

Interior Hyundai KONA Electric

Masuk ke bagian dalam, kini kamu gak perlu repot-repot memindahkan gigi dengan mekanisme tuas di bagian tengah kemudi. Soalnya, kini sudah ada sistem shift-by-wire yang membuat kamu bisa pindah gigi dengan cara menyentuh tombol.

Untuk kapasitas penumpangnya, mobil dengan empat pintu tersebut maksimal bisa menampung sebanyak lima orang dan sudah termasuk dengan pengemudi. Namun, jok di baris kedua masih bisa dilipat rata sehingga menyisakan ruang tambahan untuk meletakkan beberapa keperluan.

Di bagian interior juga sudah disematkan sejumlah tombol untuk menambah kenyamanan dan keamanan kamu dalam mengendarai mobil ini.

Next Post

No more post

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.