Spesifikasi & Harga Motor Listrik Volta 401

Seobaru.com – Haii sobat seo berjumpa kembali bersama admin yang kali ini akan membahas Spesifikasi & Harga Motor Listrik Volta 401.

Motor listrik Volta 401 saat ini menjadi satu-satunya model andalan dari manufaktur asal Semarang, Jawa Tengah tersebut. Sebagai pendatang baru di pasar sepeda motor listrik Tanah Air, kehadiran Volta 401 ternyata cukup dilirik masyarakat.

Tertarik dan penasaran untuk mengetahui lebih jauh tentang sepeda motor listrik yang dapat menjadi kendaraan ramah lingkungan kamu ini? Simak spesifikasi dan harga motor listrik Volta 401 2022 berikut ini!

Spesifikasi & Mesin Motor Listrik Volta 401

Volta 401 diklaim memiliki kecepatan maksimal 55 km/jam. Sementara untuk jarak tempuhnya, motor listrik ini bisa menempuh jarak hingga 55 kilometer dalam kondisi baterai yang terisi penuh.

Skutik listrik ini menggunakan baterai 60V20Ah Lithium-ion dengan motor bertenaga 1.500 W. Dibutuhkan waktu 6-8 jam untuk melakukan proses pengecasan hingga dayanya penuh kembali.

DetailVolta 401
Dimensi1.920 x 1.100 x 680 mm
Mesin1.500 W
Baterai60V20Ah Lithium-ion
Jarak Tempuh55-60 km/charge
Performa55 km/jam maksimal
Kapasitas bobot penumpang200 kg

Fitur Unggulan Motor Listrik Volta 401

Beberapa fitur yang ada di motor ini tidak akan bisa kamu temukan di motor konvensional. Dibawah ini selengkapnya.

Digital

Hampir semua motor yang rilis beberapa tahun terakhir memiliki fitur speedometer digital. Begitu juga dengan Volta 401 yang punya panel speedometer serba digital dan lebih canggih, geng.

Fitur modern satu ini akan memaksimalkan tampilan saat berkendara. Para pengemudi motor listrik pun akan langsung mengerti setiap informasi yang tertera di layar.

Motor roda dua bisa mundur? Ya, kalau ingin mundur dengan Volta 401, kamu kini tak perlu susah-susah lagi mendorongnya dengan kaki. Pasalnya, motor ini memang memiliki mode mundur dengan yang dilengkapi dengan lampu darurat.

Cukup tekan tombol R di kemudi bagian kiri, lalu tarik gas secara perlahan. Alhasil, motor pun akan mundur dengan sendirinya.

Harga Motor Listrik Volta 401 2022

Berdasarkan laman resminya di voltaindonesia.com, harga motor listrik Volta 401 dibanderol mulai dari Rp15 jutaan. Motor ini tersedia dalam tiga warna yakni Magnum RedUltimate Green, dan Cobalt Blue.

Akhir Kata

Nah sobat itulah ulasan yang bisa admin sampaikan semoga apa yang admin sampaikan dapat bermanfaat untuk kita semuanya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.