Simak Keajaiban Google di World Wide Web

Seobaru.com  -Berjumpa kembali bersama admin yang akan membahas judul menarik mengenai Simak Keajaiban Google di World Wide Web

Google telah muncul sebagai berkah bagi orang-orang dari segala usia, terutama pelajar dan orang-orang yang ingin tahu.

Apa yang diberikan Google kepada mereka adalah cara untuk memuaskan keinginan mereka akan pengetahuan, informasi, dan hal-hal sepele. Sedemikian rupa sehingga, orang mungkin merasa sulit untuk mengelola tanpanya!

Mesin pencari ajaib yang dimulai sebagai proyek penelitian dua mahasiswa PhD di AS kini telah menjadi alasan untuk berbagi informasi dan komunikasi antara jutaan pengguna di seluruh dunia.

Google telah muncul sebagai berkah bagi orang-orang dari segala usia, terutama pelajar dan orang-orang yang ingin tahu.

Apa yang diberikan Google kepada mereka adalah cara untuk memuaskan keinginan mereka akan pengetahuan, informasi, dan hal-hal sepele.

Sedemikian rupa sehingga, orang mungkin merasa sulit untuk mengelola tanpanya! Kami membahas dalam bagian ini, beberapa produk unik dan sangat membantu yang diberikan kepada kami oleh Google.

Simak Keajaiban Google di World Wide Web

Pencarian Web Google

Fitur ini melibatkan pengetikan kata kunci ke dalam bilah pencarian dan mendapatkan akses ke informasi, berita, dan banyak lagi dari mana saja di dunia, bahkan di luarnyan.

Bayangkan bisa mengetahui apa yang terjadi di ujung dunia yang lain dan mengetahui apa yang terjadi sepuluh, ratus atau ribuan tahun yang lalu. Fitur pencarian situs membantu proyek kelas, studi dan penelitian, bahkan.

Google Maps

Aplikasi revolusioner yang ditawarkan oleh Google ini memiliki teknologi navigasi sekaligus pemetaan web yang bertindak sebagai ‘perencana rute’ pada berbagai moda transportasi.

Ini juga membantu menemukan toko, mal, area perumahan, kantor, dan tempat komersial lainnya. Pengguna dapat mengalami tampilan 3D dari peta serta format foto juga.

Pencarian Gambar Google :

Program aplikasi ini membantu dalam mencari gambar untuk berbagai kata kunci yang diketik di bilah pencarian. Anda mungkin mendapatkan ratusan hasil untuk kata-kata yang Anda ketikkan.

Google juga membantu Anda mengetahui apa sebenarnya gambar yang tidak dikenal itu. Pengguna dapat menempelkan gambar di bilah pencarian dan menemukan beberapa saran untuk deskripsi konten.

Google Drive

Alat yang dimaksudkan untuk tujuan dokumentasi, Google Drive membantu Anda membuat, berbagi, dan mengunggah data seperti teks, presentasi, spreadsheet saat Anda online.

Ada pilihan untuk membuat grup untuk sirkulasi dokumen-dokumen ini dan penyimpanan semua file di satu tempat membantu Anda menjadi lebih teratur.

Pencarian Blog Google :

Dengan dimulainya blogging di kancah internasional dalam skala besar, Google telah memungkinkan untuk mengunjungi blog orang-orang penting dari berbagai situs blog.

Anda sekarang dapat langsung menjangkau blog penulis favorit Anda dan mengetahui pandangan mereka tentang berbagai subjek.

Google Berita

Ingin tetap mengikuti perkembangan terbaru di seluruh dunia di bidang politik, olahraga, hiburan, sains, dan lainnya? Google Berita memberi Anda solusi satu atap untuk semua berita, melalui situs web berita dalam berbagai bahasa.

Aplikasi ini merupakan langkah maju dari ide menampilkan gambar bersama dengan teks sebagai cerita. Ilmuwan riset India Mr. Krishna Bharat adalah pencipta Google Berita.

Google Terjemahan

Aplikasi luar biasa ini hanya sedikit di belakang guru bahasa Anda di sekolah atau di lembaga bahasa! Google membantu Anda mengetahui terjemahan teks tertulis apa pun ke dalam sekitar 70 bahasa lain. Terjemahkan kata, paragraf, atau seluruh halaman teks dalam hitungan detik!

Gmail

Gmail adalah salah satu portal email paling populer di dunia saat ini. Ini adalah layanan email yang memungkinkan pengguna untuk mengakses email mereka melalui webmail aman. Popularitas layanan ini belum pernah terjadi sebelumnya sejak dapat diakses oleh masyarakat umum pada tahun 2007.

Produk Media

Produk media seperti YouTube dan Picasa yang dikembangkan oleh Google sangat populer di kalangan anak muda di seluruh dunia. Meskipun YouTube adalah situs web berbagi video yang populer, Picasa adalah penampil dan editor gambar online.

Google Buku adalah database buku yang dipindai dan disimpan oleh Google. Layanan ini memiliki banyak buku dan majalah yang dipindai.

Google Chrome

Google Chrome adalah salah satu browser web yang paling banyak digunakan, memungkinkan pengguna untuk mengetikkan URL situs yang mereka inginkan. Peramban telah dipuji karena nyaman, hemat waktu, dan dirancang dengan baik.

Penutup

Terima kasih karena kalian telah membaca pembahasan kali ini mengenai Simak Keajaiban Google di World Wide Web. Jangan lupa untuk mampir kembali di  Seobaru.com  agar kalian mendapatkan info menarik dan terupdate lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *