Cara Sukses Meningkatkan Halaman Blog Melalui Teknik Off-Page

Seobaru.com   -Berjumpa kembali bersama admin yang akan membahas judul menarik mengenai Cara Sukses Meningkatkan Halaman Blog Melalui Teknik Off-Page

Ketika Anda telah memutuskan untuk membuat blog untuk uang, satu-satunya tujuan yang mungkin Anda miliki adalah memastikan bahwa Anda menghasilkan uang sebanyak yang Anda harapkan.

Namun, saat Anda melanjutkan dengan blogging reguler dan rutin, Anda menjadi lebih mengenal strategi sedemikian rupa sehingga Anda menyadari betapa kompetitifnya hal itu.

Kemudian, Anda mulai meneliti tentang teknik promosi untuk memastikan Anda unggul dari orang-orang penghasil konten lainnya dari seluruh Internet.

Teknik di luar halaman, atau yang Anda lakukan di luar blog, sangat membantu. Berikut beberapa di antaranya yang bisa Anda coba:

Cara Sukses Meningkatkan Halaman Blog Melalui Teknik Off-Page

Bekerja menuju optimasi mesin pencari

Pernahkah Anda berpikir tentang bagaimana pembaca Anda menemukan Anda? Yah, banyak dari mereka mengenal Anda secara offline.

Mereka adalah teman, saudara perempuan, saudara laki-laki, dan rekan kerja Anda. Tetapi Anda mungkin terkejut bahwa sebagian besar pembaca Anda sebenarnya berasal dari orang-orang yang bahkan tidak tinggal secara geografis di dekat Anda.

Artinya, mereka telah menemukan blog Anda mungkin melalui mesin pencari seperti Yahoo! dan Google.

Ini lebih lanjut berarti bahwa Anda harus mengambil taktik pengoptimalan mesin pencari dengan lebih serius karena ini adalah cara Anda menjangkau orang-orang yang hanya mengetahui blog Anda dari jarak jauh sampai Google merekomendasikannya kepada mereka.

Maksimalkan potensi Anda untuk mendapatkan backlink yang bereputasi baik

Cara lain untuk mendapatkan “teman baru” di blog Anda adalah dengan membuat orang lain memberi Anda kepercayaan diri secara online.

Hal ini dapat dilakukan melalui backlink. Anda dapat memasang URL blog Anda di situs web terkemuka untuk dilihat orang lain. Melalui backlink, calon pembaca cenderung mengembangkan rasa percaya terhadap blog Anda bahkan sebelum mereka melihat apa yang Anda katakan.

Ini membuat mereka lebih mudah menerima konten Anda. Juga, mesin pencari mempertimbangkan jumlah backlink yang diterima blog Anda dari situs web dengan peringkat lebih tinggi di hasil mesin pencari.

Berpartisipasi dalam blogging tamu

Banyak orang yang membuat blog untuk uang banyak berpartisipasi dalam blogging tamu. Dalam strategi ini, Anda membuat konten untuk diposting di blog orang lain.

Tentu saja, Anda dikreditkan untuk itu sehingga pembaca akan tahu itu dari kumpulan pengetahuan dan pengalaman Anda sendiri.

Ketika Anda berpartisipasi dalam strategi ini, Anda juga dapat mempromosikan blog Anda dengan meletakkan URL Anda di kotak sumber daya atau bahkan memasukkan tautan ke dalam konten yang telah Anda tulis.

Blogging tamu telah digunakan oleh begitu banyak penulis online yang ingin membuat konten mereka terekspos kepada orang-orang yang biasanya tidak mengunjungi blog mereka.

Dorong pembaca untuk kembali ke blog Anda

Ini sebenarnya adalah teknik di dalam dan di luar halaman. Dalam blog Anda, Anda harus memastikan bahwa konten Anda adalah sesuatu yang menarik, interaktif, dan informatif.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.