Aishwarya Rai Bachchan Di Bela Netizen Dan Menggunakan Batoks Untuk Tetap Muda

Seobaru.com – Hii guys jumpa kembali bersama admin yang kali ini akan membahas sebuah informasi terupdate dan terhangat yaitu tentang Aishwarya Rai Bachchan Di Bela Netizen Untuk Tetap Muda.

Pada setiap tahunnya Aishwarya Rai Bachchan selalu tampil di karpet merat pada perayaan Festival Film Cannes. Contohnya seperti tahun sekarang ia menjadi salah satu sorotan di ajang internasional.

Bahkan ia juga merupakan deretan artis dunia di kelasnya. Namun perlu kamu ketahui bahwa kali ini kehadirannya menuai banyak kritik dari salah satu komunis media besar di Perancis.

Kritikan tersebut di mulai pada saat Aishwarya Rai Bachchan tampil di di Cannes sehingga mendapatkan kritikan yang tidak enak seperti wajah yang menua, dan penampilan yang tidak natural.

Padahal pada awalnya ia sempat menyebutkan bahwa sudah berusaha dengan keras untuk menghindari penuaannya dengan berbagai cara. Namun naas tetap saja hasilnya tidak memuaskan dan tetap terlihat tua.

Aishwarya Rai Bachchan Di Bela Netizen Untuk Tetap Muda

Bahkan perlu kamu ketahui bahwa kolumnis memberikan judul yang begitu mengejutkan seperti “Aishwarya Rai’s Botox is Not Our Problem…” dan tidak ada terlihat seusianya.

Sehingga ia menggunakan batoks untuk terlihat lebih muda. Banyak yang membicarakan tidakkah ada cara yang lebih alami? sehingga Aishwarya dianggap kurang imajinatif.

Penuaan tersebut sangat alami “Ia ingin terus berputar dan melambai seperti ratu kecantikan muda,” demikian sang kolumnis menuliskannya, di media ThevoFashion.

Tulisan tersebut secara kontroversial langsung di serang para netizen, terlebih lagi netizen sudah mengetahuinya bahwa yang menulis tersebut seorang wanita, netizen banyak menyerangnya dengan berkata saling menjatuhkan sesama wanita.

“Memang kenapa kalau Aish berputar dan melambai seperti ratu kecantikan muda? Apa urusannya?” teriak netizen.

“Saya tak mengerti, bagaimana wanita bisa menjatuhkan wanita seperti itu?” tulis netizen lainnya. Beberapa juga menganggap, penulis ini jadi menghakimi Aishwarya. “Hei, siapa yang menjadikanmu hakim? Gunakan suaramu dengan tepat, bukan untuk menjatuhkan orang, karena menurut ‘kacamata’-mu dia tidak cukup sempurna.”

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.