Ini Dia Penyebabnya Aura Cimbrut Yang Viral di TikTok

Seobaru.com – Baru-baru ini media sosial kembali di hebohkan dengan banyaknya yang mencari informasi mengenai Aura Cimbrut Yang Viral di TikTok. Akun aura cimbrut pun banyak dicari-cari oleh warganet karena nama cimbruut gaming viral dan banyak masuk FYP. Hal itu tentu saja membuat netizen penasaran mengenai apa penyebab gamers cantik ini viral.

Aura cimbrut atau cimbrut gaming ini viral diberbagai media sosial khususnya TikTok dan Instagram. Aura cimbrut merupakan seorang influencer wanita yang cukup terkenal atau viral di media sosial dengan berbagai konten gamingnya terutama free fire.

Aura cimbrut juga dikenal sebagai talent esports yang tergabung ke dalam tim Aura Esport. Selain itu, sosok gamers cantik ini juga dikenal melalui kanal Youtubenya yakni Cimbruut Gaming.

Namun, apa yang membuat aura cimbrut ini viral?, jika kalian penasaran kalian bisa simak sama-sama mengenai selengkapnya penyebab aura cimbrut viral di media sosial.

Aura cimbrutt viral banyak di cari oleh warganet lantaran setelah di duga melakukan ghosting kepada salah satu Youtuber. banyak yang merasa kesal dengan aura cimbrut hingga membuat dirinya viral saat ini.

Nama asli dari Aura cimbrutt atau cimbrut gaming ini adalah Munis Lia, yang kabarnya melakukan ghosting kepada seorang Youtuber yang bernama Dj Asep.

Youtuber Dj Asep sendiri yang menceritakan hal tersebut dalam Youtubenya beberapa waktu yang lalu. Ia mengklaim awalnya cimbruut mendekati dirinya sehingga ia jatuh hati, namun setelah itu cimbrut hilang begitu saja.

Ghosting sendiri yaitu perilaku dimana seseorang meninggalkan psangannya atau orang yang sedang dekat dengannya dalam sebuah hubungan secara tiba-tiba atau bisa di bilang tanpa alasan.

Namun, yang mengklaim tentang hal tersebut hanya Dj Asep saja. Sebab, pihak cimbrutt sendiri sampai saat ini belum melakukan klarifiasi terkait dengan drama yang heboh atau viral di media sosial khusunya TikTok.

Mungkin karena hal tersebut, menyebabkan Aura Cimbruut atau cimbruut gaming viral di media sosial karena kisahnya yang membuat netizen sedikit kecewa.

Buat kalian yang penasaran dengan gamers canrik ini dan belum mengetahuinya, kalian bisa langsung saja cek Youtubenya ya sobat.

Akhir kata

Demikian itulah yang bisa Admin sampaikan terkait dengan judul di atas, semoga informasi ini dapat mengurangi sedikit rasa penasaran kalian semuanya. Sekian, dan sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *