Viral di TikTok Kenali Tren Citayam Fashion Week

Seobaru.com – Haii guys kembali lagi bersama admin yang saat ini akan membahas sebuah informasi yang akan membahas tentang Viral di TikTok Citayam Fashion.

Sekarang ini media sosial tengah banyak memperbincangkan mengenai istilah Citayam Fashion Week. Nah sebenarnya apa sih Citayam Fashion Week? untuk sobat semua yang penasaran dan belum mengetahui istilah yang satu ini maka yuk simak ulasan admin kali ini sampai dengan selesai.

Dikutip dari laman Tribunnews Depok, pada konten Citayam Fashion Week, nampak para remaja tersebut berkumpul dengan mengenakan busana yang unik dan menarik perhatian warganet.

Diketahui, para pemuda-pemudi tersebut berasal dari wilayah penyangga Ibu Kota seperti daerah Citayam, Bogor dan Depok.

Selain gaya busana yang nyentrik, pemilihan warna yang khas juga menjadi sorotan yaitu bernuansa monokrom. Mengingat kebanyakan dari mereka berasal dari Citayam, untuk itu muncul lah istilah Citayam Fashion Week.

Istilah tersebut pertama kali dipopulerkan oleh konten kreator TikTok, Radita Pradana. Melalui akun TikTok pribadinya, @radita.pradana, terlihat para ABG tampak saling pamer outfit terbaiknya.

Selain itu jugam istilah fashion week ini karena para muda-mudi berkumpul tampak memamerkan outpit unik yang dikenakan.

Adanya hal ini juga menimbulkan pro dan kontra dari netizen. Ada sejumlah orang yang kontra denfan tren tersebut menilai fenomena tersebut menimbulkan masalah kebersihan seperti buah sampah sembarangan.

Namun, tidak sedikit juga yang memuji atas keberanian para remaja tersebut atas gaya berpakaian serba nyentrik yang dikenakan mereka.

“Tapi dia punya style yang beda, auranya positif dilihatnya walau urak-urakan,” ucap salah satu warganet.

Lebih lanjut, ada yang membuat plesetan lain seperti perkumpulan anak SCBD (Sudirman, Citayem, Bogor, dan Depok.

“Percayalah ketika fenomena ini memudar maka kita semua akan kehilangan hiburan yang natural,” timpal salah satu warganet.

Nah sobat itulah ulasan yang bisa admin sampaikan terkait dengan judul pembahasan kita kali ini, semoga apa yang admin sampaikan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk kita semuanya. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.