Sinopsis & Link Nonton The Sacred Riana 2: Bloody Mary (2022) 

Seobaru.com – Haii guys kembali lagi bersama admin yang kali ini akan membahas tentang Sinopsis & Link Nonton The Sacred Riana 2: Bloody Mary (2022).

 The Sacred Riana atau yang akrab disapa Riana adalah seorang magician Indonesia yang bergelut di berbagai panggung internasional. Kini, Riana mulai mengembangkan bakatnya di dunia perfilman.

Memeriahkan tren film sekuel, seperti Ghost Writer 2, film ini punya daya tarik dari jajaran bintangnya. Mereka adalah Elina Joerg, Sharon Sahertiian, Shenina Cinnamon, Armando Jordy, Aisyah Aqilah, Helene Kamga, Freshly Indigo, dan Aura kasih. Penasaran dengan film yang satu ini? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Sinopsis The Sacred Riana 2: Bloody Mary (2022)

Bercerita tentang Riana (The Sacred Riana) yang berada dalam kondisi terpuruk usai kehilangan boneka bernama Riani. Dia memperoleh kabar bahwa boneka tersebut ada di sebuah asrama Elodia.

Mengetahui hal tersebut, Riana memohon kepada orang tuanya untuk pindah sekolah ke Elodia. Permintaan terpenuhi, Riana akhirnya bersekolah di Elodia.

Meski begitu, asrama Elodia memiliki peraturan yang sangat ketat seperti meletakkan 100 cermin di seluruh lorong agar siswi yang berada di sana tidak membuat keburukan.

Ketatnya aturan tersebut tentu saja membangun tekanan yang melahirkan kelompok siswi perundung yang gemar melakukan permainan mistis menggunakan cermin.

Permainan tersebut adalah ritual pemanggilan arwah Bloody Mary yang awalnya dilakukan hanya sebagai cara untuk menakut-nakuti siswi baru.

Namun demikian, peristiwa tersebut berujung petaka. Muncul arwah misterius yang berusaha mencelakai siswi-siswi Elodia. Diduga, boneka Riani adalah penyebab dari malapetaka tersebut.

Riana pun terjebak dalam kondisi yang sulit antara membawa pulang boneka Riani atau memecahkan teka-teki dari deretan teror yang dituduhkan pada boneka Riani.

Fakta Menarik The Sacred Riana 2 (2022)

  • Billy Christian selaku sutradara kembali menulis skripnya, bersama Andy Oesman yang merupakan penulis film pertama.
  • Billy, selaku produser film ini, mengatakan bahwa dengan kehadiran Riana, ia memiliki pengalaman baru saat proses syuting.
  • Riana dikenal dengan karakter yang unik dan misterius, bahkan tak banyak bicara sejak terkenal hingga syuting.
  • Mengusung horor fantasi, tim produksi sepakat menyajikan sesuatu yang beda. Bukan hantu lokal kayak pocong. Makanya, kita pilih bloody mary. Apalagi, bloody mary sudah dikenal di seluruh dunia.
  • Rencananya, film horor Bloody Mary ini akan tayang di beberapa negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.
  • “The Sacred Riana 2: Bloody Mary” diketahui berkategori pemirsa R13+ yang cocok ditonton bersama keluarga ataupun pasangan.

Link Nonton The Sacred Riana 2: Bloody Mary (2022) 

Nah buat sobat semua yang penasaran dengan film yang satu ini, maka disini admin akan memberikan linknya untuk kalian semuanya. Yuk dibawah ini.

>>KLIK DISINI>>

Penutup

Nah sobat itulah ulasan yang bisa admin sampaikan, semoga apa yang admin sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kita semuanya. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.