Review Tablet Samsung Galaxy Tab A7 Lite LTE Indonesia

Review Tablet Samsung Galaxy Tab A7 Lite LTE Indonesia

Seobaru.com– Hallo semuanya kembali lagi bersama admin di sini kali ini admin akan memberikan sebuah Review atau ulasan tentang salah satu produk dari Samsung yaitu Galaxy Tab A7 Lite LTE yang sudah beredar luas di pasaran Indonesia.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite LTE merupakan sebuah Laptop yang bisa di katakan Entry Level dengan harga retail resminya dengan harga 2 Jutaan saja, jika di lihat dari segara spesifikasinya samsung kali ini tidak mengeluarkan produk yang bisa di bilang sangat mindblowing.

Tetapi Samsung sendiri mengeluarkan Galaxy Tab A7 Lite LTE ini sangat pas dan main aman di kalangan tablet lainnya, jika kamu berpikir kenapa Samsung masih mengeluarkan produk tablet lainnya sedangkan dengan menggunakan HP saja kita sudah mendapatkan semuanya yang ada di tablet.

Ini jawabannya, jika ada opsi menggunakan tablet kenapa tidak? beberapa hal itu lebih enak dan menarik di lakukan menggunakan Tablet ketimbang di lakukan menggunakan di sebuah Handphone.

Tablet merupakan perangkat pendukung bukan perangkat utama seperti Handphone yang bisa di bilang sangat perlu di miliki setiap orang apalagi untuk zaman sekarang, teteapi tablet hanya untuk alat pendukung saja.

Untuk desainnya sendiri Tab A7 ini memiliki desain grafis yang sangat sederhana tidak mempunyai aksen grafis macam-macam dan hanya memiliki tulisan Samsung saja di bagian belakang dan memiliki satu kamera di kiri pojok atas.

Untuk materialnya Samsung Galaxy Tab A7 Lite LTE sendiri terbuat sebuah pelastik tetapi itu tidak membuat halangan bagi produk Samsung ini di kelasnya, dan untuk tombolnya baik power atau volume itu ada di satu sisi yang sama yaitu di samping kanan.

Kemudian untuk Port USB posisinya berada di dekat Jack Audio dan juga terdapat salah satu speaker, Speaker yang di pasang di Galaxy tab A7 ini tidak cuman satu melainkan terdapat dua plus di lengkapi dengan Dolby atmos.

Jika membicarakan desain Samsung Galaxy Tab A7 Lite LTE pasti sudah pada tahu bahwa Galaxy Tab A7 ini memiliki ukuran yang bisa di bilang ringkas dan sangat pas, jika di pegang pun Galaxy tab A7 ini tidak berasa berat ataupun terasa besar tidak sama sekali.

Selain itu, dengan bentuk dan ukurannya yang sederhana membuat Spek ini mungkin akan membuat orang bertanya- tanya tentang kualitasnya, maka dari itu ini ulasan lengkapnya.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab A7 Lite LTE

  • Layar : 8.7-inch 1340×800 (WXGA+) TFT
  • OS : Android 11
  • Dimensi : 212.5 x 124.7 x 8.0mm
  • Berat : 371g
  • Kamera : Belakang 8MP AF, Depan 2MP
  • Memori : 3GB RAM + 32GB ROM, dapat ditambah eksternal microSD sampai 1TB
  • Processor : MediaTek Helio P22T (MT8786T), Octa-core 4×2.3GHz + 4×1.8GHz
  • Baterai : 5,100mAh (Fast Charging 15W), charger fast charging dijual terpisah
  • Konektivitas : LTE
  • Warna : Gray, Silver
  • Konektivitas : Type C, USB 2.0, 3.5mm Ear jack

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.