Obat Asam Urat MOSEHAT : Meramu Khasiat daun Kelor yang Mujarab !

3 min read

 

Obat Asam Urat Mosehat

Sudah coba obat asam urat MOSEHAT ? Jamu tetes berbahan alami yang memiliki segudang khasiat terutama untuk mengobati asam urat.

Seperti yang kita ketahui bahwa asam urat merupakan salah satu penyakit yang sering ditemui. Lazimnya terjadi pada orang dewasa pada usia 30 – 50 tahun.

Asam urat merupakan penyakit sendi yang terjadi akibat tingginya kadar asam didalam darah. Kondisi ini akan menyebabkan rasa nyeri pada persendian, bengkak dan menimbulkan rasa panas.

Semua bagian persendian tubuh bisa terdampak oleh penyakit ini, tapi yang paling sering dan umum terkena adalah bagian lutut, pergelangan kaki, jari tangan, dan jari kaki.

Penyebab penyakit ini biasanya datang dari makanan, minuman dan obat – obatan. Makanan dan minuman yang memiliki kadar purin tinggi seperti jeroan, produk daging, udang, kepiting dan alkohol dapat memberi asupan purin yang berlebih dalam tubuh.

Ketika jumlah purin tinggi, penumpukan purin akan terjadi dalam bentuk kristal yang pada akhirnya menjadi penyebab penyakit asam urat.

Obat Asam Urat MOSEHAT

Obat asam urat mosehat merupakan ramuan herbal dari extrak daun kelor (moringa) yang sudah terkenal bermanfaat untuk kesehatan.

Hal ini semakin dikuatkan oleh WHO sebagai Organisasi Kesehatan Dunia yang menyatakan bahwa daun kelor bisa membantu perkembangan tubuh manusia dan bisa menjadi obat tradisional untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Obat Asam Urat MOSEHAT hadir dengan konsep jamu tetes higienis yang bekhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya adalah asam urat.

Mosehat adalah ramuan alami dari moringa yang telah mengantongi idzin P-IRT dan BPOM untuk menjadi solusi berbagai masalah kesehatan bagi masyarakat indonesia. Aman untuk digunakan dan berkhasiat menyembuhkan.

7 Khasiat Obat Asam Urat MOSEHAT

Selain berfungsi sebagai obat asam urat, mosehat juga memiliki banyak kandungan kandungan dan khasiat untuk kesehatan tubuh. Sedikitnya ada 7 manfaat yang akan didapat, diantaranya sebagai berikut :

1. Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh

Ahli kesehatan keluarga dr. Ferihana menuturkan bahwa daun kelor (moringa) memiliki kandungan protein tinggi. Bahkan nilainya 30 kali lipat lebih banyak jika dibandingkan dengan jenis sayuran lain.

Mengonsumsi daun kelor ternyata sangat dianjurkan untuk membantu melancarkan peredaran darah dalam jantung. Selain itu, daun kelor (moringa) juga mampu mengurangi kandungan lemak didalam darah.

Dengan banyaknya manfaat pada kesehatan, daun kelor sangat baik dikonsumsi sehari hari untuk menjaga kekebalan tubuh kita dari serangan virus selain sebagai obat asam urat

2. Membantu Kesehatan Otak dan Hati

Daun kelor mengandung Antioksidan yang baik untuk membantu kesehatan otak. Bukan hanya itu, daun kelor juga mengandung vitamin E dan C yang mampu melawan penurunan fungsi neuron sehingga menjadikan fungsi otak bekerja secara maksimal.

3. Mengandung Antimicrobial dan Antibacterial

Kandungan obat asam urat mosehat selanjutnya tak kalah pentingnya. Berdasarkan hasil penelitian, daun kelor (moringa) terbukti mampu mengatasi masalah pencernaan, melawan bakteri jahat seperti infeksi kulit dan saluran kemih.

Selain itu, daun kelor juga memiliki kandungan anti bakteri dan anti jamur, keduanya memiliki fungsi melawan infeksi yang terjadi pada tubuh kita.

4. Mempercepat Penyembuhan Luka

Punya luka yang tidak kunjung sembuh ? Extrak daun kelor pada obat asam urat mosehat akan membantu menyembuhkan lukamu lebih cepat dan aman. Tidak percaya, silahkan buktikan sendiri.

5. Kaya Nutrisi

Mungkin tidak banyak yang menyadari bahwa daun kelor kaya akan nutrisi. Daun kelor mengandung vitamin A, C, E, mineral, dan asam amino.

Bukan hanya itu saja, ternyata daun kelor juga mengandung kalsium, potasium, dan protein. Kandungan vitamin A pada daun kelor 2x lipat lebih banyak dari pada wortel.

Sedangkan kandungan kalsiumnya 14x lebih besar dari susu dan 4x kali lebih besar dari buah pisang. Wah, benar – benar kaya akan kandungan zat baik ya. Sama halnya dengan obat asam urat mosehat.

6. Mampu Menurunkan Kadar Gula

Para penderita penyakit seperti diabetes, jantung, obesitas wajib mencoba mosehat. Khasiat alami dari daun kelor juga dipercaya mampu mengurangi kadar gula dan kolesterol dalam tubuh.

7. Menangkal Radikal Bebas

Antioksidan yang disebut flavonoids, polyphenols, dan ascorbic acid banyak terkandung dalam tanaman kelor mampu melawan radikal bebas.

Nah, untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan kuat, kita dianjurkan untuk mengkonsumsi minuman yang terbuat dari olahan daun kelor secara rutin dan teratur setiap hari.

Cara Pemakaian Obat Asam Urat Mosehat

Obat asam urat mosehat diproduksi dengan konsep jamu tetes berupa cairan dari ekstrak daun moringa atau daun kelor. Dikemas dalam wadah botol kecil berukuran netto 30 ml.

Cara penggunaan mosehat cukup praktis. Tuang air putih kedalam gelas sebanyak 50 ml kemudian teteskan obat asam urat mosehat sebanyak 9 – 11 tetes.

Aduk cairan sampai dengan merata kemudian diminum. Pemakaian obat ini dianjurkan sebanyak 2-3x sehari sebelum makan secara rutin sampai dengan mendapat hasil yang terbaik.

Dimana Beli Obat Asam Urat Mosehat ?

Untuk menjamin keaslian dari produk obat asam urat mosehat, kamu bisa mengunjungi langsung website resminya di https://mosehat.id/ atau melalui facebook di Mosehat.id.

Untuk kamu yang berada di seputaran daerah kuningan Jawa Barat bisa langsung menuju ke lokasi penjualan yang ber alamat dibawah ini.

Jl.Raya Cirebon – Cilimus (Depan Tugu Mutiara Vilage) Sampora
Kuningan, Kuningan 45556
Cp : 0812-7296-4856

Untuk masalah harga silahkan langsung hubungi seller melalui nomer contact yang sudah ada, melalui facebook messenger atau melalui website resminya. Pastikan kamu mendapat produk yang sudah terjamin keasliannya.

KESIMPULAN

Obat asam urat MOSEHAT adalah salah satu jenis ramuan herbal terbaru dari extrak daun kelor atau moringa. Selain sebagai obat asam urat, mosehat juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Setidaknya ada 7 khasiat yang dimiliki oleh mosehat sebagai nutrisi untuk membantu daya tahan dan menjaga tubuh agar senantiasa sehat.

Mosehat aman dikonsumsi  karena berbahan dasar daun kelor yang sudah terbukti memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan telah mengantongi izin resmi.

4.5/5 (4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *