Nevertheless Sub Indo Episode 6 Drakor

Seobaru.com-Hello sobat seobaru berjumpa kembali bersama admin yang kali ini akan memberikan info menarik mengenai suatu hal yang mungkin sedang sobat cari, karena apa yang akan admin jelaskan ini merupakan pencarian terhangat. Di mesin pencarian Google oleh pengguna internet mengenai Sinopsis Nevertheless Sub Indo Episode 6 Drakoryang menjadikannya viral akhir-akhir ini.

Kata viral pada zaman ini merupakan suatu hal yang biasa diucapkan ketika ada sesuatu yang aneh atau nyeleneh yang berbeda dari yang lainnya, apalagi hal yang berbau viral tersebut terdapat pada sebuah aplikasi media sosial. Tentulah akan menjadi ramai jadi perbincangan hangat warganet atau pengguna media sosial tersebut, itulah yang membuat Admin tergiang untuk membahasnya pada pertemuan kali ini.

Drama Korea yang satu ini episode 6 telah tayang perdana pada Sabtu (24/7/2021) pukul 23.00 KST, atau pukul 21.00 WIB di JTBC. Drama yang memilki 10 episode tersebut tayang ini jadwal tayangnya setiap hari Sabtu yang pastinya dengan subtitle Indonesia yang akan mempermudah sobat untuk mencerna maksud yang disampaikan oleh drama tersebut.

LINK Nonton Drakor Nevertheless Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini -  Tribunnews.com Mobile

Nah, dibawah ini, admin akan memberikan sinposis Nevertheless Sub Indo Episode 6. Agar sobat menjadi paham. Yuk, simak peenjelasan sinopsisnya yang dikutip dari https://tirto.id/.

Sinopsis Nevertheless Sub Indo Episode 6 Drakor

Yoo Na Bi baru saja merasakan bahwa hubungannya dengan Park Jae Eon berada di tahap yang berbeda, dan ia cukup menikmatinya. Akan tetapi, tiba-tiba saja Yoon Seol Ah muncul di hadapan Na Bi. Seol Ah mengaku dia adalah mantan kekasih Jae Eon dan kini berhubungan dekat lagi dengannya. Lagi-lagi, Na Bi merasa dibohongi oleh Jae Eon.

Karena hal itu, Na Bi menghilang dan tidak bisa dihubungi oleh teman-temanya. Jae Eon yang juga mengirim pesan dan menanyakan keberadaannya tidak mendapatkan balasan apa pun. Ternyata, Na Bi memutuskan untuk tinggal di rumah tantenya di pinggiran kota untuk menghibur diri.

Disana, ia bertemu lagi dengan teman lamanya, Yang Do Hyuk. Do Hyun sendiri baru saja kembali dari Seoul dan ingin menghidupkan kembali bisnis kakeknya, sebuah rumah makan dan penginapan. Dalam sebuah kesempatan, Do Hyuk akhirnya mengaku bahwa Na Bi adalah cinta pertamanya.

Bahkan, ia mengakui dirinya masih menyukai gadis tersebut hingga sekarang. Na Bi sendiri tidak bisa memberikan jawaban apa pun atas pernyataan tersebut. Sementara, Jae Eon mulai merasa kehilangan saat Na Bi tidak ada di sekitarnya. Namun, Jae Eon tidak mau mengakui bahwa tampaknya ia menyukai Na Bi.

Sepertinya, ada sesuatu yang membuat Jae Eon tidak mau menyadari perasaannya sendiri. Seol Ah sendiri akhirnya mengaku kepada Jae Eon bahwa penyebab Na Bi menghilang adalah dirinya. Karena hal itu, Jae Eon berusaha kembali menghubungi Na Bi dan mengajaknya bicara, tetapi Na Bi tidak peduli.

Disisi lain, teman-teman Na Bi akan mengadakan lokakarya di penginapan Do Hyuk. Awalnya Na Bi enggan datang, tetapi setelah mendengar bahwa Jae Eon tidak akan datang, ia pun memutuskan untuk bergabung. Tujuan Na Bi datang ke tempat itu adalah untuk menata hatinya dan menghindari Jae Eon. Akan tampak lucu jika akhirnya ia malah bertemu Jae Eon di sana. Namun, tidak sesuai dengan keinginannya, Jae Eon benar-benar muncul di tempat itu dan menyapanya.

Penutup

Mungkin itulah yang dapat Admin sampaikan mengenai Nevertheless Sub Indo Episode 6 Drakor. Semoga bermanfaat bagi sobat setia seobaru. Jangan lupa unutuk selalu mengunjungi Seobaru.com karena kami akan selalu memberikan info menarik dan terkini lainnya yang sayang jika sobat lewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.