Cara Praktis Unduh lagu MP3 Dari Youtube

Cara Praktis Unduh lagu MP3 Dari Youtube

Seobaru.com– Hai sobat seo, Bagi Sobat yang senang mendengarkan lagu secara offline dan ingin mengunduhnya, pada kesempatan kali ini admin bagikan Cara praktis unduh lagu MP3 dari Youtube.

Aplikasi youtube sangat populer dikalangan pengguna media sosial, pasalnya aplikasi ini menghadirkan berbagai user generated content atau kinten yang menarik dan di unggah secara bebas seperti podcast, tutorial, atau live performance.

Selain itu menghadir streaming berbagai jenis film baik asia maupun manca negara, streaming musik, seperti Sportifi,Joox, Sholawat, juga bacaan Alquran dan lainnya.

Namun bedanya, jenis konten yang ada di Youtube tentu saja berupa video, jika Anda ingin menikmati konten Youtube Audionya saja harus mengunduh MP3 dari Youtube.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengunduhnya, bagi obat yang penasaran, mari simak selengkapnya Cara praktis unduh lagu MP3 dari Youtube.

Cara Praktis Unduh lagu MP3 Dari Youtube

Melalui Browser

1.YT1s.com

metode yang satu ini bisa di bilang sebagai metode yang paling praktis dan sederhana yakni melalui browser beberapa keuntungan dari metode ini adalah anda tidak perlu repot-repot menginstal aplikasi apapun sehingga lebih hemat kouta dan tidak memakan ruang pada memori internal.

Bahkan cara ini pun terbilang fleksibel karena bisa di lakukan pada perangkat manapun seperti Vc, tablet Android dan ios.

Salah satu situs yang menyediakan layanan ini yaitu YT1s,com situs ini memiliki tampilan yang ramah pengguna berikut caranya:

Pertama Buka situs yutube dan salinlah URL vidio yang ingin di peroses

Lalu buka situs YT1s.com dengan mengklik link atau dengan menginputkan https //yt1s.com/id pada addrees bar.

Kemudian Paste-kan alamat URL vidio pada kolam yang di sediakan .kemudian klik tombol Convert.

Setelah itu Pilih menu Download.

Pilih folder penyimpanan untyk menampung file MP3 atau MP4 yang akan di download lalu klik save .

Dengan kehadiran situs situs seperti YT1s.com andapun kini tak perlu lagi repot menginstal aplikasi untuk menikmati podcast atau live performance dalam bentuk MP3 atau MP4.

2.Download4.cc

Satu lagi web browser lainnya yang dapat dengan mudah mengkonversi vidio youtube ke MP4 secara gratis yaitu donwnload4cc.

Pengunduhannya tidak perlu waktu lama karena hanya dalam hitungan menit anda dapat mengunduh dan menyimpan vidio youtube yang di inginkan dalam format MP3 MP4 atau format lainya di perangkat Anda berikut tutorialnya:

1.Buka situs youtube dan salinlah URl vidio yang ingin di proses

2.Buka situs download4.cc.

3.Pastekan alamat URL vidio pada kolam yang di sediakan .kemudian klik tombol unduh .

4.Setelah itu anda dapat memilih format unduhan yang tersedia mulai dari MP3 MP3, MP4 atau format lainnya.

5.Klik kanan pada tombol unduh pilih Save link as,untuk menyimpan hasil unduhan tersebut di lokasi yang anda inginkan terakhir klik ,save ,untuk menyeleleysakan proses.

Melalui Software PC (Any vidio Converter)

Jika anda mengunakan PC salah satu cara paling mudah untuk mendownload lagu dari youtube adalah melalui software.

Banyak aplikasi -aplikasi pengunduh lagu youtube yang berkualitas dan kami akan sajikan tutorial untuk mengunduhnya. salah satunya melalui software terbaik saja yakni any vidio Converter free.berikut langkah -langkahnya:

Pertama kunjungi laman download anu vidio converter free melalui link ini

Lalu klik pada tulisan free download seperti pada gambar di bawah cara download lagu Mp3 dari youtube 1.

Kemudian tunggu beberapa saat sampai ada jendela yang muncul untuk menyakan folder penyimpanan klik tombol save untuk menyimpan file setup berukuran 60mb.

Saat proses download selesai kini file setup sudah bisa di buka dengan cara mengklik file tersebut seperti di bawah ini klik yes jika ada jendela UAC Accont Access yang muncul .

Penutup

Demikian yang dapat disampaikan pada artikel kali ini tentang Cara praktis unduh lagu MP3 dari Youtube, selamat mrncoba, terimakasih untuk kembali mengunjungi seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.