Cara Mudah Membuat Konten Slide Instagram

Cara Mudah Membuat Konten Slide Instagram

Seobaru.comCara mudah membuat konten slide instagram, Hai sobat seo dimanapun berada, pasti diantara sobat banyak yang menggunakan salah satu aplikasi yang sangat populer ini yaitu instagram.

Para pengguna instagram pasti sudah tau apa saja yang ada pada aplikasi itu, apalagi yang sering update paham betul apa saja yang ada pada aplikasinya.

Salah satunya adalah multiple panoramic atau yang disebut konten slide instagram nyambung, yang mana dalam konten tersebut membuat foto terbaru menjadi cerita dalam satu feed.

Dengan itu kalian dapat membagikan beberapa momen hanya dalam satu feed saja, sehingga tak perlu repot lagi mengapload foto dengan latar tempat yang sama.

Kelebihan dari fitur ini juga bisa membantu penggunanya untuk apload sepuluh foto sekaligus dalam arti ketika orang lain melihat dan slide foto tersebut akan terlihat nyambung.

Cara Mudah Membuat Konten Slide Instagram

Cara Mudah Membuat Konten Slide Instagram

Ada berbagai cara untuk membuatnya, sobat seo bisa memilih salah satunya, untuk itu simak terus ulasannya sampai tuntas, berikut selengkapnya yaitu:

Pilih Foto Dengan Latar Tempat Sama atau Color Grading Senada

Cara pertana ini penting banget untuk kamu ketahui. Karena, bila kamu menggabungkan beberapa foto dengan latar tempat yang jauh berbeda atau color grading (pewarnaan) tidak senada, kemungkinan postinganmu tidak akan disukai banyak orang.

Makanya, sebelum berbagi postingan di Instagram, pastikan foto-foto yang akan di upload memiliki kesamaan baik dari segi latar tempat maupun warna foto.

Hal itu bertujuan untuk menambah banyak like,  juga membuat feed Instagram tetap menarik dan estetik. Karena jika kalian mengapload sesuatu yang menarik pada akun instagram, tentunya akan disukai banyak orang.

Gunakan Aplikasi Editing Gambar

Cara membuat konten slide Instagram nyambung berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi editing gambar, seperti Panora dan Unsquared.

Fungsinya agar foto yang diupload sesuai dengan resolusi dan format panorama yang diinginkan. Kamu bisa mengubah ukuran gambar terlebih dulu dengan format paling tidak 1000 piksel agar resolusi gambar tetap nampak bagus.

Biasanya format multiple post akan secara otomatis terpotong dan membentuk ke dalam ukuran square. Jadi, ubah dulu ukuran gambar yang akan diupload atau beri efek bingkai pada bagian atas maupun bawah frame foto.

Manfaatkan Fitur Cropping Dengan Menyesuaikan Filter

Beralih dari aplikasi editing, cara membuat konten slide Instagram nyambung yang terakhir adalah dengan memanfaatkan fitur cropping.

Fitur ini dapat digunakan sesuai dengan foto yang bakal kamu upload menjadi beberapa bagian. Setelah itu, tambahkan sedikit filter pada tiap hasil foto agar lebih estetis. Kamu bisa mengaplikasikan filter tersebut sesuai dengan feed yang sebelumnya kamu upload.

Jika ingin warna berbeda, bisa menggunakan filter yang lebih terang atau bahkan gelap dengan mengubah exposure, contras, maupun brightness nya.

Penutup

Demikian yang dapat disampaikan kali ini tentang Cara mudah membuat konten slide instagram, semoga bermanfaat,terimakasih untuk kembali mengunjungi seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.