Cara Membuat WhatsAPP Centang Satu Tanpa Aplikasi

Seobaru.com – Hallo sobat seo semuanya, pada pembahasan kali ini Admin akan membahas terkait dengan Cara Membuat WhatsAPP Centang Satu Tanpa Aplikasi. Pada dasarnya, pengguna aplikasi whatsAPP menggunakan semua tanda centang yang ada pada aplikasi ini untuk mengetahui apakah pesan yang di kirim sudah terbaca ataupun belum.

Aplikasi WhatsAPP sendiri memiliki berbagai tanda centang. Tanda centang tersebut yaitu centang 1, centang 2, dan centang biru. Ketiga centang ini memiliki arti yang berbeda-beda.

Untuk centang 1 sendiri memiliki arti bahwa pesan tersebut belum sampai ke penerima. Bisa saja karena penerima sedang offline ataupun mungkin nomor Anda diblokir.

Akan tetapi, tidak sedikit orang yang memilih untuk menyembunyikan centang tersebut. Mungkin, salah satu alasan yang membuat pengguna menyembunyikan tanda centang satu karena ingin menjaga privasi dan lain sebagainya.

Saat Anda menggunakan centang satu pada whatsAPP pengirim pesan tidak akan menyadari bahwa Anda sedang online dan telah membaca pesan yang dikirimkan tersebut. Yang mereka ketahui hanya bahwa pesan yang telah dikirimkan bisa jadi belum berhasil sampai ke penerima karena statusnya yang masih online.

Jika kamu ingin lebih menjaga privasi ataupun dengan alasan yang lainnya, maka cara yang berikut ini bisa kalian coba. Aplikasi GB WhatsApp adalah aplikasi yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan unik. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bisa melakukan pengaturan centang satu, penggantian tema dan lain sebagainya.

Nah, berikut ini adalah Cara membuat WhatsAPP centang satu tapi online tanpa menggunakan aplikasi dengan cara yang mudah yang pastinya bisa kalian coba.

Cara Membuat WhatsAPP Centang Satu Tanpa Aplikasi

  • Langkah pertama, unduh aplikasi GB WhatsAPP
  • Buka aplikasi GB WhatsAPP tersebut
  • Kemudian Klik “Ikon titik tiga” pada bagian pojok kanan atas
  • Lalu pilih opsi Fouad Mods/AlexMods
  • Pilih menu pengaturan
  • Selanjutnya Klik “Privacy and Security”
  • Ubah pengaturan privasi untuk kontak dan grup
  • Lalu Kamu scroll ke bawah hingga pada bagian chat
  • Pilih pengaturan untuk “Contacts dan Groups”
  • Setek
  • setelah itu akan muncul pop up yang berisi beberapa opsi
  • Pilih Hide blue ticks dan Hide second ticks dan siap selesai

Jika Anda ingin mematikan fitur tersebut tinggal ikuti saja langkah seperti di atas dan klik kembali Hide blue ticks dan Hide second ticks.

Akan tetapi, akan ada pop up yang berisikan informasi mengenai resiko jika menggunakan opsi centang satu tersebut. Mungkin banyak yang mengetahui akan resiko menggunakan whatsAPP centang satu ini.

Saat Anda menggunakan WhatsAPP centang satu, Anda tidak akan bisa melihat apakah Anda sudah membaca pesan tersebut atupun belum dikarenakan Anda tidk mengaktifkan tanda centang biru.

Akhir kata

Demikian itulah yang bisa Admin sampaikan terkait dengan Cara Membuat WhatsAPP Centang Satu Tanpa Aplikasi yang bisa kalian praktekkan secara langsung. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semuanya, sekian dan sampai jumpa lagi diartikel selanjutnya. Selamat mencoba!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.