Cara Bermain Game Google Doodle Champion Island

Cara Bermain Game Google Doodle Champion Island

Seobaru.com– Hallo semuanya kembali lagi bersama admin di sini, kali ini admin akan membahas seputaran informasi tentang google yang sekarang sedang ramaikan dengan adanya Google Doodle yang ikut memeriahkan Olimpiade Tokyo 2021.

Google Doodle ini sudah di luncurkan pada Jum’at (23/7/2021) kemarin, di halaman utama Google sendiri kita bisa melihat logo Google dengan tema jepang dengan sentuhan animasi pixel.

Di dalam sebuhan gambar tersebut terdapat seekor kucing yang merupakan maskot pemain, dan dilatar belakangnya pun terdapat sebuah pulau, dan di bagian bawah terdapat 7 lingkaran yang mewakili tiap jenis permainan. Dengan adanya Google Doodle ini hampir semua negara di dunia sudah bisa menjangkau akses ini.

Konsep Permainan Google Doodle

Ketika logo google di klik, maka akan muncul sebuah animasi tentang perjalanan seekor kucing yang berada di sebuah pulau. Karakter kucing ituu bernama Lucky, Lucky harus bisa melalui 7 (tujuh) tantangan olahraga yang berada di pulau tersebut.

Tahap pertama yang harus dilakukan Lucky adalah ia harus mengikuti pertandingan tenis meja melawan Tengu, yang merupakan salah satu karakter burung pemangsa yang nakal.

Selanjutnya Lucky harus dapat melalui permainan papan seluncur atau skateboarding, pada tahap ini Lucky akan di pertemukan dengan lawan yaitu seekor Rubah penipu bernama Tanuki.

Tahap ketiga, Lucky akan menjadi seorang pemanah ia harus membidik dengan cepat dan akurat untuk mengungguli penembak jitu sekaligus seorang samurai dari tokoh yang bernama Yoichi.

Tahap keempat terdapat permainan bernama ragbi, tahap ini sedikit menantang karena Lucky harus dapat berlari menghindari 4 (empat) Oni, musuh yang dapat mengalahkan jika tertangkap.

Permainan kelima, Lucky akan memainkan permainan olahraga air yaitu renang indah ia akan melawan putri Otohime dengan mengikuti gerakan dengan ritme yang tepat.

Ke enam, permainan panjat tebing. Untuk mencapai puncak gunung Lucky harus melawan karakter burung hantu bernama Fukuro.

Yang terakhir lomba maraton, Lucky harus melawan kijimuna yang merupakan salah satu karakter yang terinspirasi dari roh pohon. ia juga hharus menghindari kepiting dan hewan laut lainnya yang mengganggu sepanjang rute perjalanan.

Cara memainkan Google Doodle

  • Pemain akan memerankan kucing yang bernnama “Lucky the Ninja”
  • Pemain harus lolos di babak pertama untuk masuk ke babak dua.
  • Lalu pemain di minta untuk masuk ketim merah, biru, kuning, atau hijau. Ketika pemain sudah memilih tim maka akan menjadi bagian dari Tim global, di sana juga akan tersedia sebuah papan leader boatd untuk menunjukan tim mana yang lebih unggul.
  • Untuk keseluruhan terdapat tujuh minimage yang bisa di mainkan dan di kompetisikan dengan tim lain, banyak sekali yang bisa di ekspolari dalam game ini.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.