Xiaomi Camera 4.3.004660.0 (arm64-v8a + arm-v7a)x Leica APK

Xiaomi Camera 4.3.004660.0 (arm64-v8a + arm-v7a)x Leica APK

seobaru.com- Xiaomi Camera 4.3.004660.0 (arm64-v8a + arm-v7a)x Leica APK. Sudah tau akan salah satu kamera yang sekarang ini tengah banyak di cari dan di gunakan oleh para warganet saat ini? jika IYA berarti kalian sudah tau dengan produk dari xiaomi ini.

Nah sekarang ini Xiaomi baru saja memperkenalkan salah satu produknya yaitu Xiaomi 12S yang sudah berkolaborasi dengan Leica, bagaimana sudah tau bukan keunggulannya apa saja?

Untuk mengetahui akan keunggulan kamera ini seperti apa dan bagaimana maka di bawah ini akan kami sediakan informasinya untuk kalian semua.

Beberapa hari yang lalu Xiaomi dapat lagi menggegerkan pasar smartphone Indonesia yang mana ponsel model Xiami ini sudah berkolaborasi dengan brand yang lumayan atau cukup terkenal.

Xiaomi mengumumkan perilisan ponsel model Xiaomi 12S dan Xiaomi 12S Pro ke publik. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur kamera yang didesain bersama Leica.

Leica merupakan sebuah merek pabrikan kamera asal Jerman yang cukup populer. Kualitas tangkapan video dan gambar yang dihasilkan Leica bukan lagi kaleng-kaleng.

Pada bagian belakang kamera series teranyarnya tersebut, terdapat tulisan Leica didalamnya. Selain itu, terdapat pula watermark bertuliskan Leica ketika mengambil gambar.

Kamera Xiaomi x Leica APK

Aplikasi Leica Camera app merupakan aplikasi yang dirancang secara khusus untuk ponsel yang memiliki kamera Leica. Xiaomi 12S dan Xiaomi 12S Pro adalah salah satunya.

Namun, dari sumber yang Sabilia dapatkan, mereka berhasil mendapatkan akses ke aplikasi kamera Leica app dan pengguna ponsel pintar berkesempatan untuk mencobanya.

Tidak ada catatan khusus mengenai jenis ponsel Xiaomi apa saja yang dapat mencoba memasang aplikasi kamera Leica ini. Tidak ada garansi pula jika aplikasi ini akan bekerja di ponsel Anda.

Meskipun tidak ada garansi aplikasi ini bekerja semestinya, jika Anda ingin mencoba untuk mengunduh aplikasinya dan mengambil resikonya, Anda bisa mengunduhnya melalui link di bawah ini.

Fitur Kamera Xiaomi x Leica APK

Sebelum kita lanjut ke link download Camera Xiaomi x Leica APK. Ada baiknya kita membahas fitur-fitur apa yang tersedia dalam aplikasinya. Berikut ini adalah sejumlah fitur yang tersedia dalam aplikasinya.

Berikut ini adalah fitur dari kamera Xiaomi x Leica APK:

  • Tampilan UI baru
  • Watermark Leica
  • Ikon toggle kamera
  • Tambahan filter Leica
  • Dan masih banyak lagi.

Pemasangan aplikasi Leica juga sangat tidak disarankan, selain fitur aplikasi yang tidak akan bekerja maksimal, aplikasi ini juga mungkin akan merusak aplikasi kamera bawaan Anda.

Apabila itu terjadi, Anda harus menguninstall update kamera di ponsel Anda melalui pengaturan ponsel. Jika Anda tetap ingin mencobanya, berikut ini adalah link download Camera Xiaomi x Leica APK.

Cara Install Camera Xiaomi x Leica APK

Pastikan terlebih dahulu penyimpanan perangkat Anda cukup, sehingga tidak menghambat proses instalasi. Silahkan untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk pasang aplikasinya.

  1. Pertama kalian harus berhasil Download Camera Xiaomi x Leica APK terlebih dahulu, melalui link yang telah disediakan diatas.
  2. Cari file yang sudah Anda download di folder Penyimpanan perangkat.
  3. Setelah itu buklah terlebih dulu Pengaturan, lalu kalian pilih menu Keamanan atau Security, lalu kalian aktifkan Install App Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Sources.
  4. Selanjutnya silahkan kalian buka folder atau file tempat menyimpan aplikasi yang telah didownload sebelumnya, dan pilih Install untuk memulai Pemasangan Aplikasi.
  5. Selesai.

Akhir Kata

Nah itu lah tadi informasi mengenai Xiaomi Camera 4.3.004660.0 (arm64-v8a + arm-v7a)x Leica APK yang dapat kami sampaikan untuk kalian, semoga informasi kali ini dapat bermanfat terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *