Review HP Infinix Note 10 Pro NFC Di Indonesia

Review HP Infinix Note 10 Pro NFC Di Indonesia

Seobaru.com– Hallo semuanya admin di sini akan memberikan sebuah ulasan tentang HP keluaran terbaru yaitu Infinix Note 10 Pro NFC apa sajakah itu mari kita simak selengkapnya.

Smartphone Infinix sekarang sudah menjadi salah satu brand terkenal di indonesia dan lumayan banyak di request oleh para penggunanya, Infinix sekarang memang sedang naik daun daunnya karena setengah tahun terakhir ini Produk Infinix sekarang sedikit lebih agresif karena terus terusan mengeluarkan produk terbarunya untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Tak hanya itu Infinix juga sudah mulai ber-kolaborasi dengan berbagai game terkenal seperti Mobile Lagends dan yang lainnya, Infinix selalu mengeluarkan varian yang beragam dan banyak sekali dari sebelumnya dulu infinix hanya memberikan dua pilihan model tapi untuk sekarang sudah banyak model terbaru.

Infinix selalau memberikan dobrakan baru dengan memulai kreatifitas di sosial media contohnya infinix telah membuat ramai seri terbarunya yaitu Hot 10S yang sudah launching.

Jika di lihat kali ini Infinix akan menarik perhatian buat para konsumen yang hanya mempunyai modal 3 Jutaan, karena dengan modal segitu Infinix udah memberikan spek yang lumayan bagus. Infinix memiliki berbagai varain RAM mulai dari 6GB dan 8GB dan memiliki kapasitas internal yang berbeda-beda.

Chipset yang di pakai pun sudah Helio G95 yang sudah teruji untuk bermain Game dan untuk Infinix Not 10 Pro ini sudah tergolong sebagai HP Gaming, layar yang di pakai juga sangat luas yaitu 6,95 inci.

Memiliki Refresh rate layar yang sangat mulus taitu 90 hertz, resolusinya FULL HD+ dengan panel IPS yang memiliki warna yang sangat bagus. untuk fiturnya juga Infinix memiliki NFC yang sangat membantu. Dari desain nya juga Infinix tak mau kalah ia selalau mengikuti perkembangan zaman yang makin hari makain berkembang, mempunyai batrai yang sangat besar yaitu 5000mAh.

Baca Juga :

Untuk kameranya sendiri Infinix Not 10 Pro memiliki banyak kamera yang berjejer, untuk kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, Depeth 2MP, Monokrom 2MP, dan untuk kamera depan yaitu 16MP.

Jika kamu orang yang suka bergaya di depan kameranya Infinix Not 10 Pro tidak di rekomendasikan untuk itu, karena kelemahan dari HP yang satu ini ialah dari kamera. Tapi jika di pakai hanya untuk bermain Game saja Hp yang satu sangat cocok untuk kamu pencinta gaming.

Spesifikasi Infinix Not 10 Pro NFC

  • Dimensi : 172,76 x 78,31 x 7,8 mm
  • Layar : 6,95 inci – LCP IPS – 1080 x 2460 pixel FHD+ – Refresh rate 90Hz
  • Chipset & OS : Mediatek Helio G95, GPU Mail-G76, Android 11, XOS 7.6
  • Memori : 6GB RAM+64 ROM, 8GB RAM+ 128 ROM, Memori Eksternal 2TB.
  • Kamera Utama : Quad camera 64 MP (wide); 8 MP (ultrawide); 2 MP (depth); 2 MP (monochrome)
  • Kamera Depan : Single camera 16 MP
  • Baterai : 5.000 mAh
  • Fitur : NFC, Dual Nano SIM, USB Type-C, Earphone jack 3,5mm, Sensor Sidik Jari.
  • Harga : 6/64GB Rp. 2.749.000 – 8/128GB Rp. 2.999.000

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *