Kelebihan Dan Kekurangan WhatsApp Mod

Kelebihan Dan Kekurangan WhatsApp Mod

Seobaru.com– Hai sobat seo dimanapun berada, kembali lagi dengan admin, pada kesempatan kali ini akan membagikan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan WhatsApp mod.

WhatsApp mod merupakan versi lain dari whatsapp yang ada di google play store namun dengan sejumlah fitur yang lebih canggih lagi.

Bagi Anda yang belum pernah memakainya dan ingin menginstal aplikasi ini, sebaiknya ketahui dahulu kelebihan dan kekurangan whtsapp mod.

Bicara soal whatsapp ada banyak sekali versi yang bisa di download dan masing masing menawarkan fitur berbeda diantaranya adalah whtsapp plus gb, whatsapp yo, whatsapp ra whatsapp dan coocoo whatsapp.

Tidak bisa dipungkiri ,whatsapp mod memang memberikan kemudahan bagi para penguna dalam customisa fitur sesuai kebutuhan.

Kelebihan Dan Kekurangan WhatsApp Mod

Yang mana seperti hal yang tidak bisa dilakukan pada whatapp original bisa dengan mudah dinikmati oleh penguna WA mod sejumlah kelebihan wa mod secara umum terdiri beberapa poin, selengkapnya dibawah ini:

Menonaktifkan Terakhir Dilihat

Salah saru fitur yang paling dicari pengguna whatsapp mod yaitu mematikan terakhir dilihat , sehingga orang lain tidak tdak bisa mengetahui kapan terakhir kali anda membuka whatsapp bahkan pengguna bisa mengatur terakhir dilihat sesuai keinginan.

Pengaturannya seperti satu bulan lalu, semingu atau beberapa hari lalu,bagi mereka yang memiliki pasangan pasti melarang keras menggunakan whatapp mod sebab khawatir pasangannya chat dengan orang lain.

Anti Hapus Pesan dan Status

Anda bisa membaca pesan yang dikirimkan oleh orang lain sekalipun sudah terhapus, begitu pun dengan snap wa yang dihapus ,anda masih bisa melihatnya inilah hal menarik dari wa mod.

Menyembunyikan Lihat Status

Jika Anda suka untuk melihat status orang lain, namun ingin menyembunyikannya, tidak kelihatan dalam histori, boleh mencoba wa mod meskipun anda lihat stori orang lain namun disana tidak ada keterangan jika anda termasuk salah saru orang yang melihat.

Mengubah Tema Beranda

cocok banget apabila anda termasuk orang yang mudah bosan dengan tampilan yang itu itu saja gunakan gambar favorit supaya lebih menarik, kapanpun bisa mengubah tampilan beranda.

Menyembunyikan Status Online

fitur yang hampir ,mirip menyembunyikan last seen lawan chat anda juga tidak bisa mengetahui apakah anda sedang online atau tidak.

Mengubah Ukuran Font Di Beranda

Kelebihan WharsApp mod selanjutnya ialah bisa mengatur sendiri besar atau kecilinya font yang menurut Anda paling nyaman digunakan.

Menyembunyikan Pesan Grup

Kelebihan WhatsApp mod juga memungkinkan penggunanya menyembunyikan sejumlah pesan dan grup yang di ikuti dari home page.

Mengirim video dan Gambar Besar

Pada whatsapp mod anda bisa mengirim video dan gambar yang ukurannya besar sekalipun jika di wa original tidak bisa alternatifnya adalah memakai wa mod.

Kekurangan Whatsapp Mod

Dibalik semua kelebihan yang telah dijelaskan diatas whatsapp mod juga memiliki kekurangan yang cukup merugikan yaitu sering mengalami eror dan risiko dibelokir karena bukan aplikasi.

Penutup

Demikian yang dapat admin sampaikan tentang kelebihan dan kekurangan WhatsApp mod, semoga menambah wawasan dan bermanfaat, sekian dan terimakasih untuk kembali berkunjung ke seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *