Cara Melacak Nomor HP Yang Tak Dikenal Lewat Internet

Cara Melacak Nomor HP Yang Tak Dikenal Lewat Internet

Seobaru.com– Hallo sobat seo, semoga semuanya selalu bahagia, Cara melacak nomor Hp yang tak dikenal lewat internet adalah pembahasan Admin pada artikel kali ini.

Jika Anda pernah ada telpon dari seseorang yang tak dikenal, untuk keamanan sebaiknya mencari tau dulu siapa yang menelpon, karena zaman sekarang ini banyak sekali penipuan lewat sosial media.

Nah untuk keamanan nomor telpon yang tak dikenal dapat diketahui, dengan cara melacaknya melalui beberapa aplikasi.

Sebab melacak nomor HP bukan hal yang sulit dilakukan untuk saat ini, ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk untuk memeriksa nomor telpon panggilan dari orang yang tak dikenal.

Untuk Anda yang ingin mengetahuinya, simak selengkapnya penjelasan admin dibawah ini ada beberapa Aplikasi yang bisa digunakan untuk melacak nomor Handphone orang tak dikenal yaitu ;

Cara Melacak Nomor HP Yang Tak Dikenal Lewat Internet

Showcaller

Aplikasi Showcaller berfungsi untuk mengidentifikasi nomor telpon yang tidak dikenal serta bisa mengetahui lokasi orang yang menelpon.

Selain itu Anda juga bisa memblokir nomor untuk menghindari penipuan dan juga panggilan yang mengganggu.Selain menampilkan Nama, aplikasi ini dapat memperlihatkan alamat juga komentar orang lain apabila nomor tersebut pernah menipu seseorang.

Whoscall

Aplikasi ini merupakan salah satu Aplikasi yang dikembangkan oleh Gogolook yang dapat mengidentifikasi panggilan dari orang yang tak dikenal sehingga pengguna dapat memutuskan menwrima ataupun menolak panggilannya.

Pada Aplikasi ini terdapat pula fitur seperti pengaturan Nomor, pemblokiran berdasarkan nomor dan kata kunci dan data base offline pada aflikasi.

Whoscall juga termasuk dalam jajaran aplikasi terbaik google play store 2013 di 8 negara Asia, aplikasi ini diakuisisi oleh Naver sehingga menjadi salah satu aplikasi chat Line.

Truecaller

Salah satu kelebihan aplikasi ini ialah dapat menampilkan nama pengguna yang menelpon meski nomor tersebut belum tersimpan.

Serta dapat mengidentifikasi nomor-nomor anonim, aplikasi ini juga memiliki direktori besar penelpon spam dan pengguna juga dapat menambahkannya.

Aplikasi ini dibuat oleh developer true Software Scandinavia AB yaitu asal swedia, aplikasi ini juga dapat mendeteksi caller ID, contact blocking, SMS spam blocking dan berfungsi juga untuk dialer.

Hiya

Aplikasi Hiya dulunya bernama Whitepages Caller ID. Sedangkan kini hadir dengan versi terbaru yaiyu Hiya yang menghadirkan rangkaian vitur blok untuk sms spam juga telpon panggilan.

Terdapat fitur tambahan pada aplikasi ini seperti informasi saat mendapatkan panggilan dari private number juga notifikasi saat ponsel mendapat pesan berupa spam, virus, malware, adware, dan spyware.

Tellows – Caller ID & Block

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur seperti nama alamat juga penelpon saat penerima panggilan masuk.Dan Anda juga dapat melihat nomor telpon asing lewat bermacam katagori. Diantara katagori atau jenis nya seperti nomor terpercaya, perusahaan, panagih hutang, undian berhadiah, survei,  iklan agresif, peneror, penipuan uang, telemarketing juga modusmissed call

Mr. Number- Block Calls & Spam

Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi juga memblokir nomor telpon untuk bertujuan penipuan serta sms spam.

dan Anda juga bisa melakukan pemblokiran dari nomor telpon asing yang tak dikenal, nomor dengan kode area tertentu atau nomor yang dicurigai.

Penutup

Dengan beberapa aplikasi di atas tadi Anda bisa mencari tau siapa orang yang menelpon anda yang tak ada dalam kontak, demikian ulasan kali ini tentang Cara melacak nomor Hp yang tak dikenal lewat internet , semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih untuk kembali berkunjung ke seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *