5 Rekomendasi Judul Wattpad Terbaik Yang Wajib Kamu Baca

Seobaru.com – Di jaman yang serba canggih ini tentunya semua hal di permudah seperti halnya aplikasi wattpad ini bertujuan untuk mempermudah bagi sobat yang suka membaca sehingga bisa dibaca di manapun dan kapanpun.

Aplikasi ini bisa kamu unduh dengan mudah melalui playstore atau appstore. Di dalamnya terdapat banyak cerita menarik dari romantis, komedi dan kesedihan.

Wattpad juga banyak menyuguhkan cerita cerita remaja, keluarga dan persahabatan. Seperti film di layar lebar yaitu dilan, dear nathan dan mariposa. Yang di angkat dari wattpad.

Admin disini akan merekomendasikan judul wattpad yang wajib kamu baca, yang akan mendorong kamu untuk menyukai membaca. Di bawah ini judul wattpad yang wajib kamu baca.

1. FriendZone

Cerita ini menceritakan kisah mengenai persahabatan, yaitu David dan Abel. Novel ini memiliki banyak peminat, khususnya seorang remaja. Novel ini menceritakan tentang persahabatan tentang David dan Abel yang tinggal satu atap dan keduanya saling janji untuk tidak saling jatuh cinta. Akan tetapi secara diam-diam mereka berdua saling mempunyai rasa, sehingga mereka tidak bisa mengungkapkan yang sebenarnya. Namun apakah mereka akan melanggar perjanjian tersebut?

2. IPA & IPS

IPA & IPS yaitu cerita yang mengisahkan tentang perbedaan jurusan di sekolah. Yang keduanya saling mempeributkan untuk menjadi yang terbaik dan yang unggul, yang tidak ada habis-habisnya. Meskipun begitu ada juga yang saling jatuh cinta seperti Michelle dan Rifki, keduanya menjalin hubungan walaupun berbeda kelas.

3. My Ice Girl

Kisah yang menceritakan seorang pemuda yang bernama malik yang berjuang untuk mendapatkan cinta dari Dara. Malik yaitu seorang pria yang di sekolah memiliki kepribadian setia kawan, pecicilan, dan playboy. Sedangkan Dara seorang perempuan yang memiliki karakter bisa di sebut kebalikannya jutek, dingin, dan anti pria playboy.

4. Senior

Cerita ini merupakan salah satu yang paling ralis banyak di baca tahun 2019, seorang Aluna yang bersekolah di SMA Sevit. Yang membuatnya malang adalah ia bertemu dengan kakak kelas killer, yaitu ketua Osis. Aluna telat saat pelaksanaan ospek, dan sialnya ia ketahuan oleh ketua Osis sehingga ia mendapatkan hukuman. Yang tentunya hal itu membuat aluna benci kepada ketua Osis yang bernama Nakula, akan tetapi justru dengan awal seperti itu membuat mereka menjadi dekat, dan tidak di sangka seiring jalannya waktu ia mengetahui sisi lain dari Nakula, sehingga jarang orang lain ketahui.

5. I am In Danger

Yang menceritakan sebuah kisah anak perempuan yang duduk di bangku SMA, yang bisa di sebut kurang mampu. Sehingga ia mendapatkan beasiswa di sekolah elit yang di ibukota, dengan kepintarannya. Tetapi ia mendapatkan masalah karena kedua murid di sekolah nya 2 pria sekaligus menyukai dirinya, yaitu Sean dan Axel. Sehingga hal ini membuat Ocha terganggu.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *