Link Unduh Blue Archive Global APK Terbaru

Link Unduh Blue Archive Global APK Terbaru

Seobaru.comLink Unduh Blue Archive Global APK Terbaru. Blue Archive Global apk merupakan sebuah game yang wajib kamu coba, karena game ini merupakan game yang baru saja rilis secara bersamaan yang dapat di nikmati secara mendunia. Keren bukan?

Mungkin terdapat di antara kalian bertanya kenapa demikian? karena memang aplikasi game Blue Archive ini pada awalnya di rilis dan hanya bisa di nikmati oleh masyarakat jepang saja, tetapi dengan adanaya perkembangan jaman membuat aplikasi ini sekarang dapat di nikmati dan dimainkan sampai kepeloksok dunia.

Game bergenre anime ini memanglah sangat di nikmati oleh semua kalangan baik anak mudah hingga orang dewasa sekalipiun, itulah alasan mengapa rilisnya di Indonesia sangatlah di tunggu-tunggu.

Bagi kalian pencinta anime wajib mengunduh dan mencoba permainan terbaru ini. Berikut akan kami jelaskan selengkapnya mengenai Blue Archive Global APK. Simak sampai habis ya!

Review Blue Archive Global APK

Download Blue Archive Global APK Terbaru 2021 | Jalantikus
Link Unduh Blue Archive Global APK Terbaru

Blue Archive Global APK merupakan sebuah game bergenre RPG yang dilengkapi dengan konsep 3D tactical combat dan termasuk dalam kategori game action.

Game ini baru saja rilis sekitar akhir tahun 2021 game ini dapat dimainkan di Android dan iOs yang dapat dengan mudah untuk mendapatkannya, jika kalian sudah tidak sabar ingin memainkan game ini maka simak terus sampe habis.

Pada permainan ini kalian sebagai pemain akan berperan sebagai guru. Kemudian, kalian akan ditugaskan untuk menyelesaikan misi dan visi yaitu kasus kejahatan yang ada.

Kalian diharuskan untuk menyelesaikan kasus kejahatan tersebut dan menyusun strategi yang matang dan bekerja sama dengan para murid lain, bertujuan agar dengan cepat menutup kasus tersebut.

Agar memiliki kemampuan yang hebat dan unggul, sebagai murid kalian akan dilatih secara terus menerus. Kalian harus memiliki skill dan kelebihan lain yang harus di tonjolkan.

Permainan ini akan memberikan kesan seru dan ketagihan bagi kalian para pemula, agar tidak bingung kami akan menjelaskan mengenai fitur yang ada pada aplikasi game ini.

Fitur Game Blue Archive Global APK

Seperti yang kalian ketahui versi Mod APK sudah mengalami Modifikasi dan pengembangan. Dengan adanya pengembangan tersebut pasti muncul fitur terbaru dan terupdate.

Untuk itu sebagai pengguna baru kalian harus mengetahui fitur apa saja yang ditawarkan, agar kalian bisa memanfaatkan fitur-fitur tersebut dengan mudah.

Bisa Mengkreasikan Karakter Sendiri

Fitur utama yang bisa kalian gunakan setelah berhasil mengunduh aplikasi game ini kalian bisa mengkreasikan karakter yang akan kalian gunakan dengan berbagai pilihan opsi.

Teruntuk kalian genk Wibu yang sudah menantikan game ini sejak lama, pasti kalian akan bahagia dengan adanya fitur ini. Pasalnya, kalian bisa mengkreasikan semaksimal mungkin karakter yang akan kalian gunakan agar terlihat nyata dan menarik sesuai keinginan kamu pastinya.

Hadiah Pre-Registrasi

Fitur selanjutnya ini lebih ke reward untuk para pengguna yang sudah lama menantikan aplikasi keren satu ini.

Bagi kalian yang sudah melakukan pre-registrasi game Blue Archive Global, kalian akan mendapatkan hadiah tambahan jika kalian termasuk ke dalam 1 juta pemain terlebih dahulu.

Apa saja sih hadiah yang bisa kalian dapatkan? simak dibawah ini:

  • 150.000 Credit
  • 2 Karakter Mutsuki
  • 2200 Pyroxane

Ketiga hadiah di atas lah yang bisa kalian dapatkan sebagai reward dari pihak developer, mengingat ini merupakan aplikasi baru maka pihak developer berjanji akan terus mengembangkan fitur yang ada.

Maka dengan begitu kalian tidak akan bosen dengan fitur-fitur yang ituitu saja. Bagaimana? menarik bukan, maka dari itu yuk segera uduh aplikasi game ini supaya bisa menikmati fitur andalan mereka.

Link Download Blue Archive Global APK Terbaru 2021

Setelah mengetahui ulasan mengenai review game terbaru beserta fitur-fitur yang disediakan, bagi penggemar anime pasti sangat penasaran dengan game yang satu ini.

Apalagi jika kalian salah satu orang yang sangat menunggu rilis nya game Blue Archive Global APK ini, tanpa basa-basi pasti kalian langsung mengunduh aplikasi ini.

Namun, sebelum mengunduh aplikasi ini kalian harus menyesuaikan spesifikasi aplikasi dengan perangkat yang kalian gunakan.

Nama GameBlue Archive Global APK
Ukuran File136 MB
Versi Terbaru 20211.35.115378
Sistem OperasiAndroid 5.0+ Up
HargaGratis

Setelah mengetahui spesifikasi aplikasi, kalian bisa mengunduh aplikasi game Blue Archive dengan cara mengklik link download “Disini“.

Cukup dengan mengklik tautan di atas, proses download akan berjalan secara otomatis. Pastikan ruang penyimpanan dan smartphone kalian terhubung dengan koneksi internet yang stabil.

Cara Instal Game Blue Archive Global

Berikut akan kami jelaskan tutorial atau cara menginstall aplikasi secara manual dengan mudah anti ribet, sebagai berikut:

  1. Langkah pertama, pastikan kalian sudah menyesuaikan aplikasi dengan smartphone yang kalian gunakan lalu lakukan proses pengunduhan.
  2. Jika sudah berhasil mengunduh file APK simpan file tersebut di bagian File Manager.
  3. Buka Pengaturan atau Settings yang ada di menu smartphone kalian.
  4. Klik Keamanan atau Security, lalu aktifkan mode izinkan install aplikasi melalui Sumber Yang Tidak Dikenal atau Unknown Source.
  5. Jika sudah aktif mode tersebut, buka kembali file manager dan temukan File APK yang sudah kalian unduh sebelumnya.
  6. Klik File APK tersebut kemudian klik Install atau Pasangkan aplikasi ke smartphone.
  1. Tunggu sampai proses penginstallan berjalan sampai berhasil.
  2. Selesai, aplikasi game ini bisa kalian gunakan.

Itulah tadi cara install aplikasi dengan mudah, pastikan kalian sudah mengikuti langkah demi langkah yang sudah kami jelaskan di atas.

Hal ini bertujuan untuk menghindari kegagalan saat aplikasi sedang kalian operasikan, bagaimana cara yang mudah kan?

Penutup

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai Link Unduh Blue Archive Global APK Terbaru yang dapat admin sampaikan. Bagaimana mudah bukan? jika kalian sudah memahami nya dengan seksama maka kalian tinggal saja klik link yang sudah admin sediaka di atas dan ikuti langkah-langkahnya yang sudah admin sediakan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *