Aplikasi Youtube Go Apk Terbaru

Aplikasi Youtube Go Apk Terbaru

Seobaru.com– hai sobat setia seo, jumpa lagi dengan admin, pada kesempatan kali ini akan memberikan sobat informasi mengenai Aplikasi youtube go apk terbaru.

Youtube merupakan aplikasi yang sangat populer di dunia berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sudah tidak asing lagi dengan Youtube.Karena itu banyak sekali yang ingin mengunduh youtube go apk.

Sebab aplikasi ini dapat menikmati semua streaming video youtube dengan gratis sehingga menghemat kuota.Aplikasi ini banyak digunakan oleh berbagai kalangan, sebab aplikasi ini merupakan versi sederhana yang dihadirkan youtube.

Secara umum aplikasi ini sama dengan sebelumnya yaitu untuk menonton video, namun ada pula perbedaannya, terdapat beberapa unggulan pada youtube go ini.

Aplikasi Youtube Go Apk Terbaru

Youtube Go merupakan aplikasi berbasis android yang bisa diakses melalui smartphone, juga dapat mengunduh video tanpa pihak kedua, dan youtube go ini menjadi solusi ketika ingin mengunduh video ketika cuaca internet kurang stabil akan mudah dan lancar untuk mengunduhnya.

sebab fungsi dari youtube go ini sendiri adalah sebuah aplikasi streaming video yang bisa memutar video dalam kondisi buruk atau bahkan tanpa memerlukan internet.

Unduh aplikasi Youtube Go

Inilah Link untuk mengunduh aplikasi youtube go apk terbaru Versi 3.23.53 ( 13.6 MB) nah bagi sobat yang ingin mengunduh aplikasinya silahkan klik LINK ini. Serta simak terus berikut ini cara instal youtube go apk yaitu:

Pertama beri pengaturan Smartphone untuk menerima aplikasi Apk, yaitu klik pengaturan keamanan kemudian unknown sources. lalu cari file youtube go Apk, kemudian unduh atau install aplikasinya dan siap untuk digunakan.

Kelebihan Aplikasi Youtube Go

Youtube Go juga merupakan aplikasi buatan google, diantara kelebihannya ialah pertama hemat kuota, secara umum kuota yang digunakan dari aplikasi ini lebih rendah dibanding dari youtube reguler.

Kelebihan yang kedua ialah dapat melakukan pratinjau sebelum mengunduh video, para pengguna dapat melihat sekilas video yang ingin di unduh terlebih dahulu jika Anda sudah yakin dengan kualitas videonya bisa langsung menyimpannya.

dapat memilih ukuran video, itu kelebihan selanjutnya, jika anda ingin menghemat memori atau hanya ingin mendengarkan suaranya, video dengan kualitas visual yang rendah dapat menjadi pilihan.

Aplikasi youtube Go berukuran kecil, dibanding youtube biasa memiliki ukuran sekitar 66 MB sehingga tidak akan mengambil banyak memori hp. Serta kelebihan lainnya ialah video dapat dipindahkan pada perangkat lain.

Kompatibel Dengan OS Android Rendah, aplikasi ini dapat berjalan dengan OS lawas. aplikasi ini sudah dapat digunakan untuk perangkat dengan OS Android Jelly Bean 4.2.1 atau versi terbaru.

Itulah beberapa keunggulan aplikasi youtube Go, namun semuanya selain keunggulan pasti ada pula kekurangannya, simak terus pada artikel selanjutnya.

Penutup

Itulah Aplikasi youtube go apk terbaru, semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih untuk kembali berkunjung ke seobaru.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *