Aneka Olahan Tahu Untuk Cemilan

Aneka Olahan Tahu Untuk Cemilan

Seobaru.comAneka olahan tahu untuk cemilan inilah topik yang akan di bahas admin kali ini, pada musim hujan saat ini, tentunya kita jarang keluar rumah dan lebih menyenangkan menghabiskan waktu bersama keluarga, untuk itu harus banyak cemilan atau makanan yang tersedia.

Menyantap makanan bersama keluarga merupakan sesuatu yang menyenangkan, apalagi membuatnya sendiri tentu lebih baik dan higienis, ada berbagai macam cemilan yang bisa di buat diantaranya dari tahu, bagi sobat yang ingin membuat Aneka olahan tahu untuk cemilan berikut ini beberapa resepnya:

Tahu crispy

Tahu crispy sangat cocok di jadikan cemilan, selain rasanya yang enak gurih juga kriuk sangat enak dimakan bersama keluarga apalagi saat cuaca dingin. Tahu krispy ini memang mudah di dapatkan karena banyak penjual yang menyediakannya.

Tapi jika Anda malas untuk pergi ke luar rumah, bisa membuatnya sendiri di rumah karena Proses pembuatannya mudah dan modal cukup minim, tak ada salahnya untuk membuatnya sendiri di rumah.

tahu Gejrot

Kreasi dari olahan tahu berikutnya yaitu tahu gejrot,Dengan rasa yang pedas sekaligus manis tentunya sangat cocok dengan lidah Indonesia makanya tak heran jika tahu gejrot banyak disukai sebagai cemilan kala santai.

Cara membuatnya juga sangat mudah Anda hanya menggoreng tahu seperti biasa, kemudian campurkan tahu dengan saus yang terbuat dari gula asam jawa. Selamat mencoba.

Tahu Bakso

Olahan tahu bakso ini banyak sekali digemari oleh semua kalangan baik orang dewasa apalagi anak anak sangat menyukainya, campuran tahu dan bakso yang digoreng cocok sekali untuk cemilan.

Tahu Mercon

Olahan tahu untuk cemilan selanjutnya ialah tahu mercon, sesuai dengan namanya tahu ini memiliki rasa pedas dengan toping isian di dalamnya yang sengaja memakai sayuran juga bumbu pedas.

Cocok disantap ketika cuaca dingin atau musim hujan saat ini bersama keluarga, anda bisa membuatnya sendiri di rumah, membuat tahu mercon cukup mudah, Anda tinggal menambahkan toping seperti sayuran dan bumbu yang agak pedas di sesuaikan dengan keinginan lalu masukan kedalam tahu, lumuri dengan tepung dan di goreng sampai krispy rasanya.

Tahu Brintik

Selanjutnya olahan tahu brintik bisa menjadi pilihan untuk cemilan, rasanya yang renyah juga gurih dan di tambah saus yang enak akan menambah kelejatan ketika di santap bersama keluarga di rumah.

Penutup

Itulah beberapa Aneka olahan tahu untuk cemilan, semoga bermanfaat,silahkan di coba. terimakasih sudah berkunjung ke seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *