5 Aplikasi Penghasil Uang, Cocok Untuk Kaum Rebahan!

5 Aplikasi Penghasil Uang, Cocok Untuk Kaum Rebahan!

Seobaru.com– Di zaman sekarang ini menghasilkan uang sangatlah mudah, tergantung cara kita mengolahnya. Nah, kali ini kami akan merekomendasikan berbagai aplikasi pencari uang yang akan menjadi sumber penghasilan tambahan untuk kamu kaum rebahan.

Tanpa berbasa basi lagi inilah berbagai aplikasi penghasil uang yang sudah banyak beredar di media sosial, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini melalui Google Play store dan App Store.

Aplikasi Tik Tok

Tiktok merupakan salah satu aplikasi yang sudah tidak asing lagi bagi kita, siapa sangka aplikasi ini sangatlah berguna karena dapat menghasilkan uang lewat konten-konten yang kita buat.

Namun, mendapatkan uang di Tik Tok tidak semudah seperti yang kita bayangkan. Kita terlebih dulu harus membuat sebuah konten yang sedang trend di media sosial seperti challenge atau apapaun itu yang dapat meningkatkan viewers akun tiktok kita.

Aplikasi App Karma

Aplikasi ini telah didownload lebih dari 5 juta kali di Android. Dengan App Karma pengguna dapat menginstall game di daftar untuk menyelesaikan syarat mendapatkan poin. Dan dengan poin tersebut dapat ditukar dengan uang tunai di Paypal, atau gift card dari Amazon, Walmart, Target, Google, Itunes, Xbox Live dan PlayStation. 

Aplikasi ini sangatlah seru di mainkan karna ketika kamu menginstal aplikasi App Karma ini kamu akan di suguhkan dengan beberapa permaian yang sangat menarik.

Aplikasi Neo+

Neo+

Dengan mengundang teman kamu untuk menggunakan aplikasi Neo plus, kamu bisa memperoleh uang hingga Rp. 100 ribu per penggunanya.

Aplikasi neo+merupakan sebuah aplikasi semacam rekening tabungan yang diluncurkan oleh BNC Digital Bank. Sama seperti aplikasi tabungan lainnya, kamu dapat menabung, deposit, dan juga transfer ya.

Bila kamu mendaftar pada aplikasi tersebut, kamu akan memperoleh voucher experience sebesar Rp. 20 ribu. Sayangnya proses login pada aplikasi ini kadang masih sulit untuk dilakukan.

Aplikasi Cash for Apps

Cash for Apps

Cara kerja dari aplikasi cash for apps sangatlah mudah, kamu hanya perlu menginstall berbagai jenis aplikasi yang tersedia pada cash for apps.

Kemudian kamu akan memperoleh poin untuk tiap aplikasi yang kamu install. Pada aplikasi ini 1$ setara dengan 300 poin. Namun, untuk menukarkan poin tersebut kamu harus mengumpulkan sebanyak 3 ribu poin ya.

BuzzBreak

BuzzBreak

Jika kamu seorang yang gemar membaca majalah atau apapun itu, aplikasi BuzzBreak ini sangatlah cocok untuk kami rekomendasikan kepada Kamu yang suka membaca berita dimana saja.

Karena memang aplikasi ini dapat kamu baca kapan dan diman saja melalui aplikasi BuzzBreak ya. Setelah membaca berita atau artikel yang ada, kamu akan memperoleh koin. Koin tersebut nantinya dapat ditukarkan melalui saldo Dana, OVO, atau rekening bank.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan untuk kamu semua, semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari penghasilan lewat aplikasi penghasil uang.

Terimakasih sudah berkunjung jangan lupa terus pantengin artikel terbaru dari kami, karena kami akan selalu memberikan informasi menarikdan tentunya unik. Terimaksih dan sampai jumpa.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *