Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 225 Reddit Sub Indo

Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 225 Reddit Sub Indo

Seobaru.com – Dibawah ini terdapat sebuah spoiler komik Mangga Tokyo Revengers Chapter 225 Reddit Sub Indo, yang dimana komik ini akan rilis pada tanggal 6 Oktober 2021.

Pada episode ini kita akan mengetahui bahwa Terano sangat marah karena anggota gengnya sudah mengambil tindakan tanpa izin darinya, disisi lain setelah mengetahui kematian Draken Mikey pun segera datang ke lokasi dan bertemu dengan geromnolan Brahma dan Rokuhara.

Dalam chapter manga Tokyo Revengers sebelumnya, Takeomi Akashi dan Terano South beserta anggota gengnya lainnya mereka masing-masing mengadakan pertemuan dan bertemu untuk mempercepat pertarungan di lokasi Draken tertembak.

Tak disangka-sangaka, Mikey pun hadir tanpa anggota geng seorangpu. Touman datang untuk menuntut balas kematian Draken. Diketahui saat itu sahabat sekaligus kakak dari pacar Emma ini sedang di kepung dan dikuasai oleh kekuatan Black Impulsivity.

Tak lama datanglah Mikey seorang diri mengendarai motor Kamikaze sambil mengenakan jaket bertuliskan “Kantou Manji Gang” di tengah-tengah geng Brahman vs Rokuhara Tandai.

Tokyo Revengers Chapter 225 Spoilers Reddit

Tokyo Revengers, Chapter 225 - English Scans

Di ketahui sebelumnya karena telah dikuasai oleh kekuatan berbahaya bernama Black Impulsivity, ia pun berencana akan segera menyerang Terano South untuk membalaskan dendam Draken.

Black Impulsitivity pernah di singgung dan dibicarakan oleh Takemichi secara tak sengaja. Ia meramal dan sudah melihat masa depan Mikey yang berantakan karena kekuatan tersebut.

Setelah itu Mikey langsung datang ke lokasi Draken yang tertembak, tapi bukan karena ketidaksengajaan. Takeomi-lah yang memberi info kepada leader dari Touman tersebut.

Takeomi diam-diam ternyata mendukung Mikey untuk menjadi pemimpin sebuah organisasi kriminal di masa depan yang telah dilihat oleh Takemichi.

Setelah menghabisi Terano South, Mikey yang sedang kalap pun tiba tiba dengan cepat menyerang Takemichi. Kawaragi Senju yang berhutang nyawa kepada Takemichi lantas menghadapinya.

Sesaat, Takemichi pun kemudian teringat kembali akan masa depan yang ia pernah lihat, yakni kematian sahabatnya Senju. Perkiraan pertarungan antara Mikey dan Senju akan mengakibatkan kematian Senju. Takemichi pun tak bisa tinggal diam saja.

Ia pun langsung teringat akan wasiat Draken untuk menjaga Mikey. Ia tak ingin Senju bernasib sama dengan apa yang telah dia dilihatnya di masa depan. Maka dari itu ia pun berusaha untuk menghentikannya.

Tokyo revengers manga chapter 225 countdown

Nah, di atas itu adalah sebuah spoiler komik Manga Tokyo Revengers Chapter 225 yang akan tayang pada hari ini tanggal 6 Oktober 2021. Jika kamu ingin menontonnya kamu bisa saja langsung mencari tahu menggunakan kata kunci yang akan admin sediakan di bawah ini.

  • tokyo revengers chapter 225 spoilers reddit,
  • tokyo revengers chapter 225,
  • tokyo revengers manga chapter 225 countdown,
  • tokyo revengers tập 2,
  • wakasa tokyo revengers,
  • Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 225 Reddit Sub Indo,

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 225 Reddit Sub Indo yang akan tayang 6 Oktober 2021 ini. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat untuk anda semua, jangan lupa terus pantengin artikel kami karen kami akan selalu memberikan informasi yang menarik, viral, dan tentunya terbaru.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *