Cara Mendapatkan Uang Di Binomo Tanpa Modal

Cara Mendapatkan Uang Di Binomo Tanpa Modal

Cara Mendapatkan Uang Di Binomo Tanpa Modal– Gimana sih cara mendapatkan saldo binomo gratis? Sebenarnya ada beberapa tahap yang bisa kita lakukan, yang jelas dan paling utama adalah kita harus belajar sampai bisa.

Apa itu Binomo

Binomo adalah sebuah broker Binary Options yang berdiri pada tahun 2014 , dengan segala fitur yang ditawarkan binomo memulai expansi nya ke indonesia melalui promosi youtube yang cukup besar besaran, iklan binomo hampir selalu ada di semua platform media sosial seperti facebook atau youtube. saat ini binomo masih melakukan promosi dengan menggaet beberapa youtuber yang memiliki subscriber cukup banyak seperti Channel Qory Gore salah satunya.

Untuk memulai menggunakan binomo kita hanya perlu mendaftar terlebih dahulu, jika anda belum memiliki akun demo binomo silahkan baca artikel Cara daftar Akun Binomo , Setelah anda mendaftar dan memiliki akun demo, anda akan di beri uang fiktif(demo)/modal sebesar 1000 dolar atau setara 14 Juta Rupiah , uang ini di berikan untuk berlatih dan mengasah tekhnik yang ingin anda buat pelajari, Apabila sudah yakin dengan tekhnik dan strategi yang telah dipelajari maka anda bisa melakukan deposit minimal 140.000 rupiah dan mulai melakukan open perdaganan dei akun real. tapi apabila anda belum memiliki saldo, maka ini adalah artikel yang tepat karena saya akan mengajari anda bagaimana cara mendapatkan deposit gratis di Binomo.

Cara Mendapatkan Uang Di Binomo Tanpa Modal

Untuk bermain di akun real Binomo tentu anda harus memiliki sejumlah modal minimal 140.000 rupiah untuk bisa di perdagangkan, namun pertanyaanya bagaimana jika kita belum punya modal ? apakah ada cara mendapatkan Bonus Binomo tanpa deposit ? Jawabanya ada, yaitu dengan mengikuti turnamen harian atau yang biasa di kenal dengan Daily Free, Apa itu Daily Free? Daily Free adalah sebuah turnamen gratis yang bisa di ikuti oleh siapapun(pemula-expert) tanpa di pungut biaya, artinya syarat biaya mengikuti turnamen ini adalah 0 rupiah dan anda tidak perlu melakukan deposit berapapun, harus anda tahu beberapa turnamen di binomo mengharuskan pendaftaran dengan nominal terntentu , khusus daily free anda bisa mengikutinya dengan gratis. Anda hanya perlu mendaftar setiap hari pada jam 14.00 WIB , Kenapa jam 14.00? Karena pada jam tersebut adalah start turnamen di mulai.

Setelah turnamen di mulai anda akan di beri uang khusus dengan nominal 100, uang ini lah yang akan anda tradingkan dalam waktu 8 jam setelah turnamen di buka, Pemenang dari turnamen ini di hitung dari siapa yang paling banyak mendapatkan keuntungan dengan di urutkan dari posisi 1 sampai 60 , posisi ke 60 akan mendapatkan hadiah sebesar 17000 ribu dan posisi 1 atau teratas akan mendapatkan uang sebesar 500 ribu, jika anda bisa menempati posisi 1-60 maka anda berhak mendapatkan deposit gratis dari Binomo sesuai ranking terakhir anda, uang ini akan di depositkan setelah turnamen selesai dan anda juga bisa melakukan open perdagangan pada real account dari hasil turnamen tersebut.

Turnamen ini adalah kesempatan anda untuk bermain binomo tanpa modal , manfaat dari turnamen Daily Free juga bisa meningkatkan dan menguji skill trading anda sebelum terjun ke akun real, apabila anda sudah bisa menang di turnamen ini, berarti anda tak perlu takut lagi melakukan deposit dan open perdangangan di akun real.

Saat ini itu mungkin itu adalah satu satunya cara mendapatkan deposit gratis di Binomo yang bisa di praktekan secara langsung setiap hari tanpa harus menunggu event khusus dari binomo.

Tips memainkan binomo dengan santai jangan terburu bet dengan nilai rendah dulu jangan termakan emosi karna jika kita memainkan dengan nafsu kadang kala sulit untuk mendapatkan keberuntungan.

Mungkin cukup sekian dari saya semoga artikel Cara Mendapatkan Uang Di Binomo Tanpa Modal bisa bermanfaat jangan lupa share dan bagikan kepada yang lain dan terimakasih telah berkunjung.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *