Pp Ragil Viral Di Tiktok

Seobaru.com-Hallo sobat semuanya ketemu lagi, pada kesempatan kali ini admin akan me,mberikan informasi terkini yaitu Pp Ragil Viral Di Tiktok , mungkin bahasan kali ini salah satu dari sekian pencarian sobat semuanya.

Sesuatu yang lagi trend dan viral, tentunya banyak sekali terjadi tiap harinya, entah karena alasan apa atau sebab apa seseorang menjadi viral mungkin semua itu banyak dicari oleh warga net semuanya, yang baru -baru ini ialah Pp Ragil Viral Di Tiktok.

Karena banyaknya pencarian di google tentang ragil, bukan hanya satu atau dua orang saja yang sedang mencarinya, membuat admin bersemangat untuk memberikan informasi pada sobat kali ini tentang yang lagi viral di tiktok. Bagi sobat yang penasaran admin akan sediakan untuk sobat informasinya.

Sosok ragil Mahardika baru-baru ini mendadak viral di dunia maya terutama di tiktok, banyak pencarian mengenai dirinya, semua itu terjadi usai pertandingan mobile legends.

Dan dikerenakan sesudah pertandingan antara EVOS melawan RRQ Kingdom, secara tiba-tiba para pemain mengganti foto profil di instagram mereka dengan poto ragil mahardika.

BACA JUGA:

Diantara yang mengganti poto dengan poto ragil ialah Gustian REKT, Wannn, Jessica juga Aldean Tegar. Bukan hanya artis indonesia, bahkan artis filipina seperti Reemar Martin juga sempat memasang poto ragil mahardika sebelum langsung menggantinya.

Ragil mahardikapun mengaku, dia merasa bingung tentang sebab apa pengguna EVOS mamakai poto dirinya, mungkin karena sebelumnya dia memberikan semangat kepada para pengguna RRQ.” Semangat ya, turnamen atau scrimnya.” ucap ragil.

Dan diapun menulis di insta story, bahwa dia tidak keberatan potonya dipasang, karena semakin banyak menambah teman. Dan seusai kejadian itu Instagramnya pun kini sudah memiliki 100 ribu followers, dan akun tiktok miliknya sudah di ikuti 2,8 pengguna.

Maka oleh karena itu, admin akan sediakan untuk kalian semuanya, terutama bagi yang sangat penasaran tentang informasi lengkap tentang Pp Ragil Viral Di Tiktok, yuk simak ulasan admin dibawah ini.

Biodata Ragil

  • PP Ragil, Nama lengkapnya ialah : Ragil Mahardika
  • Nama panggilan : Ragil
  • Usia : 31 tahun
  • Agama : Islam
  • Tempat tinggal : Jerman
  • Profesi: Pekerja sosial
  • Akun Instagram : @ragilmahardika

Penutup

Demikian informasi kali ini yang lagi viral yang bisa admin sampaikan yaitu tentang Pp Ragil Viral Di Tiktok, semoga artikel kali ini bermanfaat, sekian dan terimakasih untuk selalu berkunjung ke artikel seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *