TikTok Asia 19.5.5 Begini Cara Instalnya!

Seobaru.com – Kalian mungkin sangat menggemari aplikasi tiktok asia19.5. ini namun mungkin sebagaian besar dari kalian bingung mendapatkan aplikasi ini bagaimana.

Kalian juga pasti penasaran kan mengenai apa saja fitur menarik yang tersedia di dalam aplikasi tiktok versi 19.5.5 ini. Nah, buat kalian yang penasaran dan tertarik dengan aplikasi tiktok 19.5.5 ini kalian bisa menyimak selengkapnya berikut ini.

Fitur Menarik Pada Apk TikTok Asia 19.5.5

  • Penambahan music

Tiktok merupakan platfrom video musik. Itu berarti, salah satu fungsi utama dalam aplikasi TikTok adalah menambahakan musik. Kamu dapat menambahkan berbagai jenis musik yang tergantung pada konten video yang kamu inginkan.

Kamu juga tidak perlu khawatir mengenai penggunaan musik yang ada pada aplikasi ini. Karena semua lagu yang tersedia dalam aplikasi ini telah diberikan izin pemiliknya sehingga tidak memiliki hak cipta.

  • Filter Beutify

TikTok memiliki fiturbeautify yang dapat membuat Anda lebih percaya diri dalam setiap video yang dibuat. Selain itu, Anda bisa terlihat jauh lebih cantik bahkan unik dan keren.

Fungsi ini juga dapat digunakan untuk mengatur bentuk wajah, memperhalus wajah dan warna mata.

  • Filter auto captions

Fitur ini merupakan fitur yang terbilang baru yang tersedia didalam aplikasi TikTok. Akan tetapi, dengan menerapkan fitur ini bisa memungkinkan Anda dalam membuat konten TikTok yang sudah menggunakan subtitle yang dihasilkan secara otomatis oleh aplikasi.

Tujuan dari disediakannya fitur ini adalah untuk memudahkan penggunanya untuk dengan mudah mengakses dan menikmati video yang dibuat. Penggunaannya juga sangat mudah, Anda hanya perlu mengklik fitur “Subtitle” dihalaman edit sebelum mengunggah video.

Bukan hanya itu, kata-kata yang diucapkan oleh pembuat konten dalam konten secara otomatis ditranskripsi oleh aplikasi. Anda juga dapat melihat dan mengedit subtitle.

  • Filter sticker dan efek video

TikTok menawarkan setidaknya ada 5 kategoru efek untuk bereksperimen, termasuk efek visual, efek stiker, efek transisi, efek split dan waktu.

Dalam efek stiker ini Anda dapat menemukan berbagai opsi seperti hot, klasik, rambut, selfie, lucu, vlog, hewan dan kacamata. Filter ini dirancang untuk membuat konten video terlihat lebih kreatif.

  • Filter pada video

Fungsi ini juga bisa di gunakan oleh semua pengguna TikTok adalah fungsi filter on-video. Anda dapat menambahkan filter ke video untuk mengubah rona video. Bukan hanya itu, Anda dapat menyesuaikan rona dan nada sesuai dengan objek video Anda.

  • Fitur live

TikTok versi ini memiliki fitur live yang bisa digunakan oleh penggunanya. Namun dalam apk ini tidak sama dengan jenis platfrom media sosial sejenisnya.

Dimana hampir semua para pengguna apk TikTok ini di perbolehkan bisa memutar videonya secara langsung pada aplikasinya. Hal ini menyebabkan hanya para pengguna yang sudah memiliki minimal 1000 pengikut saja yang diperbolehkan menggunakan fitur ini.

  • Fitur voice changer

Anda sekarang dapat mengubah suara mereka di video yang mereka buat dengan fitur pengubah suara. Dengan berbagai efek suara yang berbeda, pengguna dapat menambahkan kesenangan dengan kreativitas ke video mereka.

  • Fitur hapus komen dan blokir pengguna secara massal

kali ini TikTok juga memperkenalkan pitur baru yang dapat memudahkan Kreator untuk menghindari bullying. Akan tetapi,tidak semua pihak mendukung perilisan pitur ini.

Pembuat konten dapat memilih 100 komentar atau akun untuk dihapus atau di blokir daripada melalui masing-masing satu persatu.

Cara Instak Apk TikTok Asia Versi 19.5.5

Berikut ini adalah cara menginstal aplikasi TikTok Asia 19.5.5 yaitu sebagai berikut :

  • Langkah pertama kamu bisa masuk kehalaman menu setting
  • Selanjutnya kamu bisa langsung saja masuk kebagian keamanan dan perizinan
  • Lalu beri izin penginstalan aplikasi tersebut
  • Jika proses diatas telah selesai maka kamu bisa kembali masuk kedalam aplikasi yang sudah berhasil kamu unduh dan selanjut nya mulai menginstal ulang aplikasi

Penutup

Demikian itulah sedikit ulasan terkait TikTok Asia 19.5.5 Begini Cara Instalnya! semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semuanya. Sekian dan terimakasih.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *