Inilah Keuntungan Mempunyai Situs Web Multibahasa

Seobaru.com -Berjumpa kembali bersama admin yang akan membahas judul menarik mengenai Inilah Keuntungan Mempunyai Situs Web Multibahasa

Jika bisnis Anda tidak memiliki situs web multibahasa, Anda mungkin membiarkan penjualan yang kredibel lewat begitu saja.

Fakta bahwa dunia menjadi global setelah munculnya internet berarti bahwa bisnis Anda tidak berbicara dengan orang-orang yang secara geografis dekat dengan Anda; itu berbicara kepada dunia dan Anda akan melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik jika Anda membuat situs web yang berbicara dengan orang yang berbeda dalam bahasa yang mereka pahami dan fasih.

Sayangnya, terlalu banyak pemilik usaha kecil berasumsi bahwa mereka dapat menjual kepada siapa pun dalam Bahasa Inggris. Ini adalah pendekatan yang sangat rabun terhadap pemasaran internasional. Mari kita lihat negara terpadat di dunia, Cina.

Cina memiliki lebih dari 1 miliar orang dan mereka semua berbicara bahasa Mandarin. Apa yang bisa terjadi jika Anda memberikan kepada penutur bahasa mandarin ini situs web yang dibuat dalam bahasa Mandarin dan hanya dapat dilihat oleh 1% dari populasi? Itu 1 juta pengguna.

Mari bersikap konservatif dan asumsikan bahwa 1% dari pengguna ini membeli produk atau layanan Anda. Apakah Anda melihat potensi memiliki situs web multibahasa?

Hal yang sama berlaku untuk banyak negara lain di mana ada populasi besar dan banyak orang yang memiliki daya beli. Yang paling jelas adalah Brasil dan India. Menerjemahkan situs web Anda ke dalam bahasa Portugis atau Hindi (atau Urdu) akan dikenakan biaya yang sangat kecil dibandingkan dengan potensi penjualan yang Anda buat.

Mengapa, Anda mungkin bertanya-tanya, haruskah Anda mengonversi situs web Anda ketika begitu banyak orang di seluruh dunia berbicara dan mengerti bahasa Inggris?

Ini adalah kesalahpahaman yang umum dipegang. Pertama, bahasa Inggris bukanlah bahasa yang paling umum digunakan di dunia. Menurut penelitian, itu adalah yang paling banyak diucapkan kedua.

Inilah Keuntungan Mempunyai Situs Web Multibahasa

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa orang ingin diajak bicara dalam bahasa yang mereka pahami. Pertimbangkan bahwa orang ingin membelanjakan uang untuk produk yang menurut mereka meningkatkan kehidupan mereka dalam beberapa cara.

Jika Anda berbicara dalam bahasa Inggris, misalnya, kepada sebagian besar populasi berbahasa Mandarin, mereka mungkin memahami Anda saat Anda memperkenalkan produk Anda, tetapi karena promosi penjualan menjadi lebih kompleks dan mereka berusaha memahami bagaimana produk Anda memecahkan masalah mereka, percakapan menjadi terputus karena mereka tidak benar-benar mengerti bagaimana apa yang Anda jual kepada mereka dapat meningkatkan kehidupan mereka.

Pertanyaan penting lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah bahasa mana yang harus Anda terjemahkan. Secara umum, Anda harus mempertimbangkan untuk menerjemahkan ke bahasa yang paling banyak digunakan di dunia.

Ini termasuk Mandarin, Prancis, Portugis, Spanyol dan mungkin Hindi atau Urdu. Jika Anda mampu membelinya, Anda dapat menambahkan ke daftar ini tergantung pada produk dan target pasar Anda.

Selain memiliki situs web multibahasa, Anda harus mempertimbangkan untuk mempekerjakan karyawan multibahasa yang dapat berkorespondensi dengan pengguna dalam bahasa ibu mereka. Ini bisa menjadi dorongan besar terhadap upaya pemasaran internasional Anda.

Penutup

Terima kasih karena kalian telah membaca pembahasan kali ini mengenai Inilah Keuntungan Mempunyai Situs Web Multibahasa. Jangan lupa untuk mampir kembali di Seobaru.com agar kalian mendapatkan info menarik dan terupdate lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *