3 Rekomendasi Tempat Wisata Populer Di Sukabumi

Seobaru.com – Hii semuanya bertemu lagi bersama admin yang kali ini akan membahas tentang 3 Rekomendasi Tempat Wisata Populer Di Sukabumi.

Sukabumi merupakan salah satu daerah yang membentang dari pesisir barat daya Jawa Barat hingga ke area pegunungan yang ada di utaranya.

Pasalnya tempat wisata di Sukabumi ini, berada pada wilayah yang membelah daratan tinggi dan rendah yang di mana tempat wisata itu sangat indah dan menarik untuk di kunjungi.

Potensi dari tempat wisata Sukabumi ini tidak perlu kalian ragukan lagi, pasalnya di kawasan ini kalian sebagai para pengunjung bisa banyak sekali menemukan wisata alam khas pegunungan hingga menjelajahi tropisnya pantai di area pesisir.

Melalui pembahasan artikel ini, dengan sangat senang hati admin akan merekomendasikan kepada kalian 3 Rekomendasi Tempat Wisata Populer Di Sukabumi, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Curug Cigangsa

Curug Cigangsa merupakan salah satu curug yang terletak di daerah Geopark Ciletuh Desa Pasiripis yang sempat viral dan banyak sekali dkunjungi.

Curug Cigangsa ini merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan pesona air terjun yang unik dan indah.

Kalian bisa menyaksikan air terjun yang memiliki tiga buah tingkatan yang sangat indah dan cocok sekali untuk di nikmati.

2. Situ Gunung

Wisata Situ Gunung mungkin jarang terdengar di telinga kalian, apa itu Situ Gunung? Situ Gunung merupakan sebuah danau yang viral akan keindahan tempat wisatanya.

Situ Gunung ini adalah salah satu lokasi favorit tempat fotografer Indonesia, terbukti dengan banyaknya jumlah gambar Danau Situ Gunung yang beredar.

Seperti layaknya sebuah wisata Danau, kalian bisa bermain perahu, berpiknik, berkemah, memancing dan lain sebagainya.

3. Pantai Cibangban

Pantai Cibangban merupakan salah satu rekomendasi tempat wisata yang sangat indah yang berlokasi sekitar 10 KM dari Plabuhan Ratu.

Untuk mencapai pantai cibangban ini, kalian harus mengambil jalan yang menuju ke Cisolok, lama perjalanan dari Plabuhan Ratu kurang lebih 1 jam.

Pantai ini merupakan salah satu pantai yang indah namun karena ombaknya yang ganas pantai Cibangban ini sangat cocok untuk berenang.

Nah sobat itulah ulasan yang bisa admin sampaikan terkait dengan judul diatas, semoga apa yang admin sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kita semuanya. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.